Home Berita Liga Inggris Terbaru Chelsea Berita Terbaru : Courtois Nilai Penampilan Hazard Semakin Membaik

Berita Terbaru : Courtois Nilai Penampilan Hazard Semakin Membaik

979
Eden Hazard
Eden Hazard

Berbol.com – Semenjak pergantian pelatih dari Jose Mourinho ke Guus Hiddink,┬áChelsea mengalami perubahan yang membaik.

Penampilan gemilang Chelsea pada laga kontra Newcastle United kemarin menjadi sebuah suntikkan moral untuk pasukan London Biru yang akan berlaga di Liga Champions 17 Februari 2016 rabu besok.

Chelsea akan berhadapan dengan wakil dari Perancis yakni Paris Saint-Germain, Meskipun berada di papan bawah klasemen liga domestik tak membuat semangat para pemain Chelsea kendor karena hanya gelar Liga Champions saja yang memiliki kans untuk diraih dimusim ini.

Penjaga gawang The Blues Thibaut Courtois pun memiliki semangat optimisme yang tinggi terhadap pertandingan besok, Courtois juga menyampaikan komentarnya tentang playmaker dalam timnya yaitu Eden Hazard yang sedang berada dalam kondisi on fire.

Hazard yang turun saat laga melawan Newcastle telah menunjukkan kemampuannya pasca pulih dari Cidera.

“Eden Hazard? Pelatih membiarkan dirinya untuk bermain dengan tenang. Melawan PSG, ia akan berada di bentuk terbaiknya untuk meraih sukses,” tutur Courtois pada Telefoot.

Courtois memiliki keyakinan yang sangat tinggi jika timnya akan meraih kemenangan dan harapannya untuk Hazard yang baru pulih dari cidera “Kondisi saya usai cedera? Tidak mudah untuk menemukan bentuk permainan terbaik Anda usai cedera. Namun saya merasa bagus sekarang. Saya kembali ke bentuk terbaik.”kata Courtois.

Mantan kiper Atletico Madrid tersebut menceritakan tentang kondisi Hazard pasca sembuh dari cidera yang menurutnya semaikin baik.

Pada pertandingan besok Courtois ingin memberikan penampilan terbaiknya meskipun bermain dikandang PSG “Saya ingin mencoba yang terbaik untuk tim dan meraih kemenangan atas tim Paris.”tandasnya.

Hazard diberikan ruang untuk bermain dengan leluasa saat jumpa PSG besok di Paris.

Berita Terbaru : Jelang Hadapi PSG, Ini Komentar Courtois Untuk Salah Satu Rekannya