Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Terbaru : Kontrak Segera Berakhir, Neymar Segera Ambil Tindakan

Berita Terbaru : Kontrak Segera Berakhir, Neymar Segera Ambil Tindakan

1314
Neymar Jr
Neymar Jr

Berbol.com – Setelah belum ada kabar resmi dari Barcelona tentang masa depan salah satu pemainnya Neymar Jr, Baru-baru ini berhembus kabar bahwa tim Catalan sedang menawarkan kontrak baru untuk Neymar dan masih berjalan negoisasi.

Kontrak Neymar di Barcelona memang akan segera berakhir, dan dari kabar yang berhembus menyebutkan bahwa mantan pemain Santos itu sedang melakukan negosiasi masalah kontrak barunya bersama tim Catalan.

Klub-klub besar Eropa seperti Manchester United, Manchester City, hingga PSG sangat menginginkan jasa Neymar.

Striker yang sedang bersinar bersama kedua rekannya yakni Luis Suarez dan Lionel Messi itu sebenarnya masih ingin tetap berseragam Barcelona, namun kebimbangan sempat dirasakan Neymar soal masa depannya yang belum jelas sampai saat ini.

Tapi klub pemuncak klasemen sementara La Liga itu mencoba merayu Neymar dengan memberi kontrak baru.

Bersama Suarez dan Messi, Neymar telah memberi banyak gelar selama membela El Barca dan salah satunya dimusim lalu dengan membawa Barcelona meraih treble winners musim lalu. Gelar seperti La Liga, Copa Del Rey, dan Liga Champions.

Penyerang Timnas Brasil itu tampil sangat gemilang bersama kedua partnernya Suarez Dan Messi sehingga dijuluki sebagai mesin gol Barcelona yang dikenal dengan Trio MSN.

Saat El Barca membantai Celta Vigo dengan skor 6-1, Neymar menyumbang satu gol dimenit-menit akhir pertandingan yang membuat timnya meraih tiga poin penuh.

Neymar memang ingin untuk tetap bertahan di Camp Nou.

Berita Terbaru :Berita Terbaru : Pemain Ini Akan Segera Perpanjang Kontrak Di Barcelona