Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Terbaru : Roberto Carlos Bela Penalti Yang Dilakukan Messi

Berita Terbaru : Roberto Carlos Bela Penalti Yang Dilakukan Messi

594
Gol Luis Suarez Lewat Penalti Lionel Messi
Gol Luis Suarez Lewat Penalti Lionel Messi

Berbol.comBarcelona saat ini menjadi perbincangan yang hangat, pasalnya pada pertandingan kontra Celta Vigo kemarin minggu ada kejadian yang sedikit unik.

Pertandingan tersebut mendapat perhatian khusus karena salah satu gol Barcelona tercipta dari Penalti unik yang diambil Messi namun Suarez yang mencetak gol.

Banyak komentarpun berdatangan, komentar negatif maupun positif juga disampaikan banyak pihak salah satunya datang dari mantan pemain Real Madrid Roberto Carlos.

Menurut Carlos, tidak ada yang salah dengan penalti Messi karena itu pernah terjadi beberapa kali didunia Persepakbolaan Internasional, “Ada yang mengatakan bahwa ini kontroversial dan ada juga yang tidak. Jika itu dilakukan di Bernabeu, mungkin ada banyak orang yang menganggap itu tak menghormati lawan. Jika dilakukan di tempat lain, orang-orang akan bersenang-senang.”Kata Carlos.

Mantan Striker El Real tersebut juga menegaskan bahwa penalti seperti itu tidak masalah jika dilakukan, namun jangan pernah melupakan dari esensi sepakbola “Kita tidak boleh kehilangan esensi utama dari sepakbola, yakni pertunjukan yang menghibur. Sepakbola modern membolehkan para pemain melakukan sesuatu yang menyenangkan di atas lapangan.”tandasnya,

Carlos mengingatkan bahwa apa yang dilakukan Messi bukanlah sebuah masalah, justru itu adalah hiburan tersendiri dalam pertandingan tersebut.

Dalam laga itu Barcelona menang 6-1 atas Celta Vigo lewat satu gol dari Messi, Hattrick Luis Suarez, satu gol dari Rakitic dan gol terakhir dari Neymar.

Berita Terbaru : Berita Terbaru : Ini Komentar Mantan Pemain Real Madrid Untuk Penalti Messi