Home Berita Liga Serie A Italia Terbaru AS Roma Berita Terbaru : Jelang Hadapi As Roma, Real Madrid Janjikan Permainan Terbaik

Berita Terbaru : Jelang Hadapi As Roma, Real Madrid Janjikan Permainan Terbaik

793
Real Madrid
Real Madrid

Berbol.co.id – Pertandingan besar akan tersaji dini hari besok (18/02) antara wakil dari Italia AS Roma yang akan berhadapan dengan Real Madrid wakil Spanyol.

Laga yang akan dilangsungkan di stadion Olimpico Roma Italia kandang dari AS Roma merupakan lanjutan babak 16 besar Liga Champions Eropa leg pertama, AS Roma yang tidak begitu diunggulkan berharap ada keajaiban seperti yang terjadi pada gelaran Liga Champions tahun 2007/2008, dimana saat itu AS Roma tampil perkasa dengan mengalahkan Real Madrid dengan skor tipis 2-1.

AS Roma memiliki keuntungan bermain dikandang dengan mendapat dukungan dari para suporternya, dukungan tersebut tidak boleh disia-siakan oleh tim berjuluk Serigala Ibukota itu.

Meskipun begitu tim tamu Real Madrid tidak mau menganggap remeh kekuatan AS Roma, El Real mencoba untuk bermain habis-habisan untuk mengamankan tiket menuju babak selanjutnya meskipun masih leg pertama.

Anak buah Zinedine Zidane tetap harus berhati-hati karena AS Roma adalah tim kejutan, Walaupun diatas kertas pemain Real Madrid lebih unggul namun sang pelatih meminta pasukannya untuk fokus memenangkan pertandingan.

“Kami menghadapi tim yang hebat. Tapi kami harus tetap tenang. Pertandingan ini berlangsung selama 180 menit. Laga di markas Roma hanyalah babak pertama buat kami,” ucap pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Zidane berjanji jika timnya akan memberikan penampilan terbaiknya meskipun tidak bermain dikandang sendiri.

Di laga ini menjadi pembuktian siapakah yang lebih hebat, selain itu tuan rumah AS Roma tidak ingin para pendukungnya kecewa tapi disisi lain merupakan pekerjaan yang tidak mudah untuk Francesco Totti dan kawan-kawan.

Berita Terbaru : Prediksi Skor Gent vs Wolfsburg Liga Champions 18 Februari 2016