Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Terbaru : Cerita Menarik Jelang Laga Barca Vs Gijon

Berita Terbaru : Cerita Menarik Jelang Laga Barca Vs Gijon

535
Luis Enrique
Luis Enrique

Berbol.co.id – Tim raksasa liga Spanyol Barcelona sedang dalam rasa percaya diri tinggi setelah mengalahkan Celta Vigo beberapa waktu lalu dengan skor telak 6-1.

Namun Barcelona harus kembali fokus menghadapi pertandingan selanjutnya kontra Sporting Gijon, laga yang akan dilangsukan stadion El Molinon markas Gihon menjadi pertandingan yang spesial untuk kedua pelatih baik dari tim tuan rumah maupun tim tamu.

Persahabatan diantara Luis Enrique dengan Abelardo Fernandez bisa dibilang sangat erat diluar lapangan, tapi dini hari nanti mereka harus menjadi lawan untuk sementara untuk membela tim mereka masing-masing.

Enrique punya cerita tersendiri dengan Abelardo “Kami bersekolah bersama dan sudah saling mengenal sejak usia tujuh tahun. Kami beruntung bisa berbagi banyak hal. Dia adalah orang yang penting dalam hidup saya dan saya sudah menganggapnya sebagai keluarga,” ujar Enrique.

Mereka sudah bersahabat sejak kecil dan bersekolah bersama bahkan sudah seperti ikatan saudara.

“Menyenangkan rasanya bisa kembali ke Gijon. Saya tak tahu apa yang akan saya lakukan jika Barcelona mencetak gol dan meraih kemenangan,” Enrique menambahkan.

Abelardo pun menceritakan masa lalunya bersama Enrique “Saat itu, kami tak pernah mengira bisa sampai seperti sekarang ini. Saya bangga bisa menjadi temannya. Ayah kami saling mengenal sejak kami masih kecil. Kami dulu sangat kurus dan berat kami tak sampai 25 kilogram,” ujar Abelardo.

Pertandingan ini menjadi pembuktian siapakah yang akan keluar menjadi pemenang.

Berita Terbaru : Komentar David Luiz Soal Jose Mourinho