Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita Terbaru : David Luiz Tak Kaget Jika Mourinho Akan Ke MU

Berita Terbaru : David Luiz Tak Kaget Jika Mourinho Akan Ke MU

655
Jose Mourinho
Jose Mourinho

Berbol.co.id – Memberi komentar yang baik kepada mantan pelatih itu wajar-wajar saja.

Itulah yang dilakukan oleh David Luiz yang memberikan acungan jempol kepada mantan pelatihnya di Chelsea yaitu Jose Mourinho, Luiz bahkan berpendapat perihal kabar yang menyebar tentang masa depan sang pelatih dengan klub besar Liga Inggris Manchester United.

David Luiz sangat memberikan respect kepada Mourinho karena karakter kepelatihannya.

Kabar yang beredar menyebutkan bahawa MU akan merekrut Jose Mourinho untuk menggantikan Louis van Gaal dikursi kepelatihan, karena banyak pendukung MU merasa jika kinerja Van Gaal tidak ada kemajuan sama sekali untuk klub.

Maka dari itu para petinggi MU melirik Jose Mourinho yang sedang menganggur setelah dipecat dari Chelsea beberapa bulan yang lalu. Mendengar hal tersebut, Bek Paris Saint-Germain itu mengomentari tentang Mourinho yang dikabarkan akan segera melatih MU.

“Pelatih datang dan pergi, itu adalah bagian dari sepakbola,” kata Luiz kepada wartawan. “Jose tidak akan menganggur untuk waktu yang lama, dia tidak pernah begitu.”Kata David Luiz.

Menurutnya pelatih sekelas Jose Mourinho sudah pasti akan cepat mendapatkan klub baru meskipun saat menunggangi Chelsea mengalami performa yang buruk.

“Anda tidak bisa menampik kesuksesan yang ia raih – itulah mengapa saya yakin Manchester United mengincarnya.”tambah Luiz

Tak kaget jika MU tertarik dengan jasa Mourinho, itulah yang diungkapkan oleh David Luiz.

“Saya tidak merasa Jose akan bermasalah untuk mengambil alih Manchester United. Ya, dia selalu peduli pada Chelsea, namun Jose melakukan yang terbaik untuk Jose.”pungkas pemain asal Brasil itu.

David Luiz tentu tidak pernah meragukan kualitas kepelatihan Mourinho.

Berita Terbaru :  Jelang Duel Antara Tim Ibukota Itali dan Spanyol