Home Berita Liga Spanyol Terbaru Real Madrid Berita Terbaru : Dua Masalah Ini Yang Akan Menyulitkan Real Madrid Menurut...

Berita Terbaru : Dua Masalah Ini Yang Akan Menyulitkan Real Madrid Menurut Benitez

590
Real Madrid
Real Madrid

Berbol.co.id – Mantan pelatih Real Madrid Rafael Benitez berkomentar tentang masalah yang dimiliki El Real.

Benitez memiliki pendapat jika Real Madrid tidak akan bisa meraih gelar juara La Liga ataupun Liga Champions Eropa jika dua hal ini terjadi.

Masalah pertama adalah Real Madrid terlalu sering berganti pelatih dan itu adalah sebuah hambatan yang cukup serius, menurut Benitez para pemain tidak bisa secepat itu mengikuti arahan pelatih baru dan pastinya setiap pemain harus melakukan adaptasi pengenalan dengan pelatih baru.

Dan masalah kedua adalah adanya Barcelona di La Liga maupun Liga Champions, Barca memiliki permainan sepakbola yang unik dan tidak dimiliki oleh pasukan Los Galacticos.

Real Madrid harus mampu mengalahkan Barcelona bahkan mengkudetanya dari puncak Klasemen jika ingin menjadi lebih baik musim ini.

“Untuk bisa memenangkan La Liga, Anda harus konsisten. Dan anda juga harus memenangkan persaingan dengan Barcelona,” tutur Benitez pada BT Sports.

Saat ini Benitez menilai Real Madrid tidak konsisten dengan mengganti pelatih, selain itu El Barca masih mendominasi persaingan dengan Madrid.

“Barcelona memiliki gaya permainan, model sepakbola, dan Real Madrid terus mengubah manajer mereka tiap tahun, jadi mereka harus memulai lagi, dan itulah alasan mengapa Barcelona sudah memenangkan lima gelar La Liga.”tambah Benitez.

Barcelona lebih sedikit dalam urusan mengganti pelatih sampai saat ini.

“Barcelona sudah masuk final enam kali di delapan tahun terakhir. Mereka memenangkan trofi dua kali lipat dari Real Madrid, jadi saya kira mereka harus konsisten dan inilah kunci memenangkan trofi.”pungkas pria kebangsaan Spanyol.

Mantan pelatih Liverpool itu menilai jika Barcelona lebih unggul ketimbang Real Madrid.

Berita Terbaru : Liverpool Harus Dengarkan Saran Dari Michael Owen