Home Berita Liga Spanyol Terbaru Real Madrid Berita Terbaru : Ferdinand Sebut Ronaldo Memang Emosional Namun Tak Arogan

Berita Terbaru : Ferdinand Sebut Ronaldo Memang Emosional Namun Tak Arogan

1012
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Berbol.co.id – Siapa yang tak mengenal salah satu mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, pemain yang dikenal dengan julukan CR7 itu memiliki sifat yang cukup emosional dan hal tersebut tentu telah diketahui oleh semua orang.

Salah satu mantan rekan CR7 di MU yakni Rio Ferdinand ikut berkomentar perihal sifat yang dimiliki oleh pemain Real Madrid tersebut.

Ferdinand berujar jika Ronaldo adalah pemain sepakbola yang Emosional, itu terbukti saat konfrensi pers berlangsung dirinya memilih untuk meninggalkan tempat ketika ada pertanyaan tentang hubungannya dengan Trio BBC.

Rasa ambisius dalam diri CR7 untuk memenangkan setiap pertandingan yang dijalankannya membuat emosinya tidak stabil.

“Saya kira kemarahan itu muncul dari pertanyaan mengenai gol tandang. Ia sudah tidak membuat gol tandang di empat laga dan ada tudingan ia kehilangan performa terbaiknya,” tutur Ferdinand pada BT Sport.

Penurunan performa sedang dialami oleh Ronaldo belakangan ini.

“Itulah mengapa ia marah dan saya bisa mengerti itu. Itulah determinasi dan keinginan untuk terus ada di puncak dan bertarung dengan Messi dan Barcelona terus mendapat sorotan belakangan ini.”kata mantan Bek MU tersebut.

Ronaldo memiliki keinginan untuk bertarung dengan Lionel Messi dan Barcelona di La Liga dan Liga Champions.

“Ia adalah seorang pemenang. Ia ingin menang. Apakah itu membuatnya terlihat arogan, ia hanya ingin menang dan tak bisa menyembunyikan emosinya.”tutup Ferdinand.

Menurutnya Ronaldo memanglah sosok emosional namun tak arogan.

Malam tadi Ronaldo berhasil membawa Real Madrid mengalahkan tuan Rumah AS Roma dilanjutan babak 16 besar Liga Champions leg pertama, CR7 mencetak satu gol dalam laga tersebut.

Berita Terbaru : Konsistensi Dan Barcelona Adalah Dua Masalah Real Madrid