Home Liga Europa Berita Terbaru : Kalah Dari Midtjylland, Van Gaal Akui Ada Yang Menyulitkan...

Berita Terbaru : Kalah Dari Midtjylland, Van Gaal Akui Ada Yang Menyulitkan Timnya

422
Van Gaal
Van Gaal

Berbol.co.id – Kekalahan Manchester United atas Midtjylland menjadi perbincangan hangat pada hari ini, Bagaimana tidak MU yang lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan tersebut malah tumbang dengan skor akhir 2-1.

Pada laga tersebut bomber andalan mereka yakni Wayne Rooney tidak ikut ke Denmark karena Cidera.

Van Gaal mengakui jika permainan Midtjylland sangat hebat bahakan pelatih asal Belanda tersebut memberikan apresiasi untuk para pemainnya yang berhasil mengalahkan pasukannya.

Selain itu Van Gaal juga tercuri perhatiannya oleh striker tim tuan rumah yang mencetak gol kedua pada menit ke-77 yaitu Paul Onuachu, Kesulitan memang terlihat dialami oleh Michael Carrick cs saat mengawal Onuachu.

Dan tak ragu Van Gaal memberikan komentar untuk pemain yang masuk sebagai pemain pengganti dibabak kedua itu. “Kami banyak dibuat kesulitan olehnya dan kami harus bisa mengatasi ini dengan lebih baik,” tutur Van Gaal pada MUTV.

Pr yang harus dibenahi oleh The Red Devils yaitu dilini pertahanan yang kurang kokoh dan bisa dibombardir oleh lawan dan itu yang membuat MU rapuh, Selain itu juga sektor serang MU harus terus dibenahi.

Van Gaal mengusahakan untuk para pemainnya lebih maksimal bermain dan membenahi pertahanannya “Mungkin ia nantinya akan bermain di Old Trafford dan kami harus bisa mengatasi ini. Kami memiliki banyak masalah dengannya dan kami tidak terlalu kesulitan ketika menghadapi Pusic.”tambahnya.

Mungkin bisa saja karena tanpa Rooney MU lemah dalam penyerangan.

Leg kedua akan dilangsukan di Old Trafford markas MU pada hari jumat 26 Februari 2016.

Baca Juga : Mungkin Ini Penyebab Kekalahan MU