Home Berita Liga Spanyol Terbaru Real Madrid Berita Terbaru : Sergio Ramos Optimis Dan Berharap Real Madrid Juara La...

Berita Terbaru : Sergio Ramos Optimis Dan Berharap Real Madrid Juara La Liga

948
Real Madrid
Real Madrid

Berbol.com – Harapan Real Madrid kini semakin sulit untuk mengejar gelar Liga Spanyol karena Barcelona baru saja memperlebar keunggulan. Los Blancos kini cuma berharap Barca terpeleset pada sisa 14 pekan kedepan

Barca baru saja berhasil mengalahkan Sporting Gijon dengan skor 1-3, Pada Kamis (18/2/2016) dinihari WIB. Dengan hasil ini Blaugrana semakin memperlebar jarak di papan atas dan memimpin dengan nilai 60 dari 24 pekan, unggul enam angka dari Atletico Madrid di posisi dua dan tujuh poin dari Real Madrid di tempat ketiga.

Barca adalah sebuah halangan besar bagi Madrid untuk meraih gelar juara La Liga.

Dengan jarak tersebut ditabah lagi konsistensi yang ditunjukkan Barca sejauh ini, sangat terbuka kemungkinan anak asuh Luis Enrique bakal melenggang ke puncak juara La Liga. Seperti diketahui, Barca sedang dalam laju 31 laga tak terkalahkan dengan memenangi 25 di antaranya dan 6 sisanya imbang.

Melihat hasil itu Madrid cuma bisa berharap Barca dan Atletico mengalami penurunan level dan terpeleset di sisa 14 pekan.

Akan tetapi El Real masih terus bejuang sampai akhir sepertii apa yyang diungkapkan oleh bek Real Sergio Ramos, “Persaingan gelar masih belum berakhir. Masih ada banyak laga ke depannya. Tapi memang benar segalanya bergantung pada hasil-hasil Barcelona,” dikutip soccerway.

Optimisme masih dimiliki oleh Bek timnas Spanyol tersebut.

“Meski demikian kami masih punya harapan untuk memenanginya. Kami harus tetap fokus dan memastikan tidak membuang poin-poin lagi dan menekan Barcelona sampai benar-benar akhir.”

Fokus pada pertandingan-pertandingan berikutnya adalah tujuan Sergio Ramos Cs demi merebut puncak klasemen dari Barcelona dan juga Atletico Madrid yang berada diposisi kedua.

“Atletico Madrid juga masih di depan kami di persaingan gelar. Jadi kami cuma bisa menunggu mereka untuk terpeleset,” tandas pemain 29 tahun ini.

Real Madrid sendiri baru saja memetik kemenangan 2-0 atas AS Roma di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Berikutnya mereka akan bertandang ke Malaga, Minggu malam 21 Februari 2016 WIB.

Baca Juga :  Rivalitas Messi Dan Ronaldo Di Mata Valdano