Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita Terbaru : Kalahkan MU, Modal Besar Bagi Midtjylland Untuk Hadapi Leg...

Berita Terbaru : Kalahkan MU, Modal Besar Bagi Midtjylland Untuk Hadapi Leg Kedua

435
Midtjylland vs MU
Midtjylland vs MU

Berbol.co.id – Hasil pertandingan antara Manchester Untied vs Midtjylland yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Midtjylland pada lanjutan laga Liga Europa dini hari tadi.

Keuntungan bagi tuan rumah yang telah memenangkan laga itu dan menjadi modal besar untuk menghadapi leg kedua.

Laga yang berlangsung di stadion MCH Arena itu saat ini menjadi perbincangan karena klub asal Denmark Midtjylland mampu menumbangkan tim sekelas Manchester United yang notabene pernah menjuarai Liga Champions Eropa yaitu turnamen kasta tertinggi di Eropa diatas liga Europa UEFA.

MU sebenarnya lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini, namun sepertinya keberuntungan belum berpihak pada pasukan Louis van Gaal.

Dalam laga itu sebenarnya MU mampu memimpin keadaan dengan mencetak gol lebih dulu dimenit ke-37 lewat gol yang dilesakkan oleh Memphis Depay. Tapi tim tuan Rumah berusaha menyamakan kedudukan dan hasilnya menjelang waktu turun minum Pione Sisto mencatatkan namanya dipapan skor setelah golnya dimenit 44 berhasil mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Setelah wasit memulai babak kedua, jual beli serangan pun terjadi MU terlihat kesulitan membongkar pertahanan tim wakil dari Denmark tersebut dan Sebaliknya Midtjylland mampu menggempur pertahanan Setan Merah.

Dan hingga tiba dimenit ke 77 tuan rumah mampu mencetak gol kedua lewat kaki Paul Onuachu yang sekaligus menjadi penentu kemenangan Midtjylland atas The Reds Devils.

Bahkan kekalahan MU ini membuat pencetak gol kedua dari tim Midtjylland yakni Paul Onuachu terkejut karena tak menyangka jika MU sangat Lemah.

Onuachu menyelamatkan timnya dari hasil imbang sehingga namanya menjadi perbincangan.

Hasil tersebut menguntungkan Midtjylland mengantongi dua gol dileg pertama dan akan bertemu lagi di Old Trafford kandang MU pada tanggal 26 Februari 2016.

Akankah MU sanggup mengalahkan Midtjylland dileg kedua atau malah sebaliknya MU harus kalah lagi seperti yang terjadi dileg pertama.

Kita liat saja perkembangan permainan MU minggu depan kontra Midtjylland.

Baca Juga : Sergio Ramos Optimis Dan Berharap Real Madrid Juara La Liga