Home Berita Liga Inggris Terbaru Arsenal Berita Arsenal : Tambah Amunisi, Arsenal Bidik Striker Napoli

Berita Arsenal : Tambah Amunisi, Arsenal Bidik Striker Napoli

2583
Jose Callejon Sumber Gambar www.thesirenssong.com
Jose Callejon Sumber Gambar www.thesirenssong.com

Berbol.com – Transfer pemain yang dilakukan Arsenal saat ini sedang melakukan pemantauan kepada salah satu pemain Napoli, Jose Callejon adalah pemain yang diincar oleh The Gunners pada bursa transfer kali ini, Kabarnya Arsenal telah mengajukan tawaran kepada Napoli seputar nilai transfer.

Sosok Jose Callejon dinilai cocok menjadi tukang gedor Arsenal, Mengingat kekosongan yang ditinggalkan oleh Lucas Podolski yang hijrah ke Galatasaray.

Arsenal mengaku ingin menambah lagi amunisi untuk sektor penyerangan sebagai sebuah usaha menjadi salah satu tim favorit juara di Premier League musim depan, Callejon dinilai cocok bermain di Arsenal dan akan menjadi pendamping Alexis Sanchez di lini depan Arsenal nantinya.

Kabar yang berhembus menyebutkan bahwa The Gunners telah mengajukkan tawaran kepada Napoli sebesar 17,9 juta Poundsterling untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Real Madrid tersebut, Arsenal sangat menginginkan Callejon bisa mendarat di Inggris dan berseragam Arsenal.

Striker Napoli itu sebelumnya telah menolak tawaran beberapa klub seperti Liverpool dan Sevilla, Alasan Callejon menolak kedua tim tersebut dikarenakan Liverpool dan Sevilla musim depan tidak akan bertanding di Liga Champions Eropa, Alasan itulah yang membuat Callejon enggan bergabung.

Callejon memang sudah tidak betah berada di San Paolo karena prestasi Napoli yang merosot sehingga tidak dapat mengikuti ajang Liga Champions musim depan

Pelatih Arsenal yaitu Arsene Wenger telah memasang banyaktarget kepada pemain yang akan diboyongnya ke Emirates Stadium untuk berseragam Meriam London, Setelah mendapatkan beberapa pemain Arsenal terus memantau keadaan setiap pemain yang akan diincarnya di bursa transfer musim panas ini.

Patut untuk ditunggu apakah langkah Arsenal dalam mendapatkan Jose Callejon akan sukses ataukah malah mengalami kegagalan.