Home Berbol Legenda Milan Ini Yakin Juventus Berpeluang juarai Liga Champions

Legenda Milan Ini Yakin Juventus Berpeluang juarai Liga Champions

597

Giovanni Rivera Berbol.com – Pada babak 16 besar Liga Champions, Juventus akan menghadapi jawara Bundesliga Bayern Munchen di leg pertama pada Rabu (24/2/2016). Leg pertama yang akan digelar di Alianz Arena, Jerman.

Legenda Italia, Giovanni Rivera mengatakan bahwa Juventus berpeluang menjuarai Liga Champions. Akan tetapi, ia berpendapat skuad arahan Massimiliano Allegri tak mampu mempertahankan gelar juara Serie A musim ini.

“Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi selama pertandingan nanti. Ini hasil undian yang rumit. Namun  Juventus telah menunjukkan mereka bisa bermain setara dengan salah satu tim terbaik di Eropa,” kata Rivera dikutip dari Football Italia, Jumat (19/2/2016).

Alasanya memang logis, apabila Juventus mampu melewati babak 16 besar Liga Champions, Juve bakal memiliki banyak masalah. Pasalnya, tenaga serta konsentrasi Gianluigi Buffon banyak terkuras di Liga paling elit tersebut, lantas Napoli bisa saja menyodok posisi mereka di klasemen Serie A, ujar Rivera menambahkan.

“Scudetto? Itu antara Juve dan Napoli, menururt saya anda dapat menempatkan tim lain di antara mereka. Bila Juventus melaju di Liga Champions, mereka akan punya lebih banyak masalah dari Napoli, yang berada di kompetisi yang tak begitu berat di Liga Europa,” kata pria 72 tahun itu.