Home Berita Liga Serie A Italia Terbaru AS Roma Francesco Totti Merasa Kecewa pada Pelatih

Francesco Totti Merasa Kecewa pada Pelatih

737

totti Berbol.com – Legenda AS Roma, Francesco Totti merasa kecewa karena lebih sering dibangku cadangkan oleh Luciano Spalletti dan menghendaki untuk lebih banyak penghormatan atas apa yang ia telah lakukan bersama Roma. Totti menyinggung perlakuan Luciano Spalletti kepada dirinya. Legenda AS Roma tersebut merasa tak dihormati oleh sang pelatih seusai dijadikan pemain cadangan pada sejumlah pertandingan belakangan.

Francesco Totti masih dipercaya memakai ban kapten Roma, akan tetapi ia sangat jarang dimainkan sejak Luciano Spalletti memegang kendali kursi kepelatihan dari Rudi Garcia yang dipecat AS Roma. Padahal Totti masih merasa dalam kondisi yang fit, ia pun juga ingin mengakhiri karier sebagai pemain sepak bola dengan lebih mengesankan. Ia menghendaki respek atas apa yang sudah dia perbuat untuk AS Roma selama kariernya.

“Saya tak bisa bertahan di Roma sepert ini. Sedih rasanya duduk di bangku cadangan. Saya paham kalau di usia ini, saya akan lebih sedikit bermain, tetapi mengakhiri karier seperti ini benar-benar memalukan bagi saya sebagai seorang lelaki dan atas apa yang telah saya berikan pada Roma.”

“Saya merasa seperti pemain yang berada dalam kondisi fisik yang bagus dan saya ingin bermain,” ujar Francesco Totti dikutip dari Rai Sport. “Cedera sudah berlalu bagi saya dan kalau saya tidak bermain, ini benar-benar keputusan taktik. Saya mengharapkan lebih banyak respek atas apa yang telah saya lakukan di sini.”

“Bagaimana hubungan saya dengan Spalletti? Kami mengatakan ‘selamat pagi’ dan ‘selamat sore’. Itu saja. Ia mengatakan hal-hal bagus di surat kabar, tetapi tidak di hadapan saya. Saya menghormatinya sebagai pelatih dan saya pikir ia punya kemampuan untuk bertahan di Roma,” terang sang legenda AS Roma.

Baca Juga : Legenda Milan Ini Yakin Juventus Berpeluang Juarai Liga Champions

Nyawa Barcelona Ada di Messi