Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Barcelona : Dikabarkan Hengkang, Striker Barca Ini Membantah

Berita Barcelona : Dikabarkan Hengkang, Striker Barca Ini Membantah

1769
Pedro Rodriguez Sumber Gambar lucky.sportsblog.com
Pedro Rodriguez Sumber Gambar lucky.sportsblog.com

Berbol.com – Sebuah kabar berhembus mengenai transfer pemain Barcelona, Baru-baru ini salah satu striker Barcelona dikabarkan akan segera berseragam Chelsea, Namun pemain tersebut membantah jika dirinya akan meninggalkan Barcelona.

Pedro Rodriguez adalah pemain Barcelona yang digosipkan menerima tawaran dari Menejer Chelsea Jose Mourinho untuk bergabung dengan The Blues pada bursa transfer ini, Tapi Pedro mengaku tidak pernah berbincang dengan mantan pelatih Real Madrid tersebut mengenai Transfernya ke Chelsea.

Chelsea Memang memiliki keinginan untuk menambah pemain di sektor penyerangan walaupun sudah ada beberapa penyerang seperti Diego Costa dan pemain pinjaman dari As Monaco yakni Radamel Falcao, Tetapi pemilik klub asal London tersebut Roman Abramovic dikabarkan memerintahkan langsung kepada Jose Mourinho untuk mendapatkan Pedro di bursa transfer musim ini.

Pedro telah menyatakan bahwa dirinya tidak pernah menerima tawaran dari Chelsea “Saya tidak bicara kepada Jose Mourinho. Sebab, itu sama berarti saya tidak menghormati Barcelona. Memang benar ada kesepakatan menurunkan klausul buy-out dan ada tawaran. Ini situasi yang sulit. Anda ingin menit bermain lebih banyak, opsi lebih banyak, berada di titik terdepan tapi semuanya menjadi lebih sulit untuk saya,” ucap Pedro, seperti disadur Football Espana, Selasa (14/7/2015).

Semenjak kedatangan Luis Suarez yang dibeli Barcelona dari Liverpool setahun yang lalu membuat posisi striker timnas Spanyol tersebut tergeser dan hanya menempati posisi dibangku cadangan, Walaupun dirinya jarang mendapatkan kesempatan bermain di El Barca namun Pedro baru saja menanda tangani perpanjangan kontrak yang diberikan oleh Blaugrana.

“Adalah sebuah impian dapat bermain untuk Barcelona. Saya memenangi banyak gelar, dan ini mengisi saya dengan kepuasan dan kegembiraan, tapi Anda harus memiliki ambisi terus meningkat dan main regular,” tutup salah satu anggota Timnas Spanyol tersebut.