Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Terbaru : Messi Senjata Berbahaya Buat Lawan Menurut Henry

Berita Terbaru : Messi Senjata Berbahaya Buat Lawan Menurut Henry

1538
Lionel Messi
Lionel Messi

Berbol.com – Predikat tim terkuat memang pantas diberikan kepada Barcelona, bagaimana tidak kokompakan tim menjadi kunci utama kesuksesan dalam merengkuh banyak trofi dan itu semua tidak lepas dari kerja keras para pemain Barcelona terutama lini depan mereka yang semakin tajam.

Performa mega bintang Barcelona yaitu Lionel Messi semakin luar biasa hebat dengan menunjukkan permainan terbaiknya disetiap pertandingannya, namun bukan Messi seorang diri yang berhasil membawa Barcelona menjadi tim terkuat di Dunia melainkan kerjasama yang sangat kompak para pemain Barca.

Karena Messi, Permainan Barcelona menjadi semakin berwarna.

Meski begitu, salah satu mantan pemain Barcelona Thierry Henry tetap mengikuti perkembangan Messi beberapa tahun belakangan ini. Menurutnya Messi semakin berbahaya dan itu menjadi salah satu senjata dari sekian banyak amunisiyang dimiliki oleh El Barca.

Tak ketinggalan Henry menyampaikan komentarnya tentang Messi “Leo kini jauh lebih baik ketimbang saat kami masih bermain bersama dulu, ia membuat lebih banyak assist dengan rekan setimnya dan ia bahkan jauh lebih berbahaya dengan tendangan bebas yang ia lakukan,” tutur Henry di The Sun.

Messi merupakan pemain yang tidak egois dan itu terbukti dari banyaknya assist yang ia beri.

Tak bisa dipungkiri kemampuan Messi memang diatas rata-rata bahkan ia mendapat julukkan bocah ajaib, Dan disetiap laga skill pemain asal Argentina tersebut bertambah mengalami peningkatan.

“Ia mampu bermain dari sisi kanan, yang membuatnya bisa bergerak dengan lebih baik. Saya kira penalti yang ia lakukan di laga melawan Celta tak mencerminkan kurangnya respek.”tambah Henry.

Henry juga mengatakan jika Messi adalah pemain yang fleksibel alias bisa bermain di sisi manapun sesuai dengan perintah pelatih dan itu adalah keuntungan yang dimiliki oleh Barcelona.

Tim Catalan memiliki trio lini depan yang ditakuti oleh setiap lawannya, Trio tersebut terdiri dari Messi, Suarez, dan Neymar.

Barcelona akan menghadapi Arsenal pada lanjutan babak 16 besar yang akan berlangsung di Emirates Staduim kandang Arsenal pada rabu, 24 Februari 2016 dini hari WIB.

Baca Juga : Bayern Munchen Berharap Penuh Pada Lewandowski Dan Muller