Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Terbaru : Persiapan Suarez Hadapi Arsenal

Berita Terbaru : Persiapan Suarez Hadapi Arsenal

714
Luis Suarez
Luis Suarez

Berbol.com – Laga panas akan terjadi di Emirates Stadium pada hari rabu 24 Februari 2016, lanjutan babak 16 besar yang akan mempertemukan Arsenal dan Barcelona ini akan menjadi laga krusial bagi kedua tim jika ingin mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

Arsenal baru saja menerima hasil imbang 0-0 saat berhadapan dengan Hull City, Sedangkan Barcelona baru saja memenangkan pertandiangan kontra Las Palmas dilanjutan La Liga.

Persiapan pun dilakukan oleh kedua tim agar mendapat hasil yang memuaskan, hal tersebut juga dirasakan oleh salah satu penyerang Barcelona yaitu Luis Suarez yang optimis menghadapi laga tersebut.

Striker Barca itu mengaku tidak gentar menghadapi The Gunners, tapi dirinya tidak mau memandang rendah lawannya nanti.

Barcelona akan bermain seperti biasa dengan menekan sejak awal laga, Suarez kembali akan berhadapan dengan klub asal inggris dimana dirinya dulu pernah bermain untuk Liverpool sebelum berseragam El Barca.

Suarez mengingatkan timnya untuk bermain berhati-hati karena Arsenal merupakan tim yang penuh dengan kejutan.

Ujung tombak asal Uruguay itu juga sadar jika Timnya bermain sangat bagus di La Liga, namun Suarez tetap tidak menganggap laga kontra Arsenal menjadi laga yang biasa saja.

“Kami tengah bermain dengan bagus, namun kami sama sekali tak bisa berpuas diri ketika menghadapi Arsenal. Mereka memiliki pemain yang bisa melukai tim manapun di Eropa dan mereka terlihat punya kans besar memenangkan Premier League musim ini,” tutur Suarez pada Daily Mail.

Luis Suarez juga mengatakan jika Arsenal adalah salah satu tim yang bagus di Liga Inggris.

“Mereka adalah salah satu tim terbaik di Inggris dan kami harus bisa menunjukkan penampilan terbaik.”pungkas Suarez.

Arsenal yang akan didukung oleh para suporternya dan itu akan menjadi motivasi tersendiri buat anak buah Arsene Wenger.

Kita tunggu saja siapakah yang sanggup memenangkan Leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa antara The Gunners kontra pemuncak klasemen La Liga Barcelona.

Baca Juga : Messi Senjata Berbahaya Buat Lawan Menurut Henry