Home Berita Bundesliga Jerman Terbaru Bayern Munchen Berita Terbaru : Juventus Vs Bayern Munchen Duel Panas Liga Champions

Berita Terbaru : Juventus Vs Bayern Munchen Duel Panas Liga Champions

903
Juventus vs Bayern Munchen
Juventus vs Bayern Munchen

Berbol.com – Liga Champions Eropa tak akan kehabisan duel panas disetiap babaknya, pada rabu 24 Februari 2016 besok akan ada pertandingan seru  antara Juventus vs Bayern Munchen.

Demi mengamankan tiket ke babak 8 besar, kedua tim harus bermain saling menekan jika ingin meraih kemenangan di leg pertama yang akan dilangsungkan Juventus Stadium tersebut juga akan menyita banyak perhatian karena kedua tim merupakan pemuncak klasemen sementara diliga domestik mereka masing-masing.

Baik Juventus maupun Bayern Munchen sama-sama akan memberikan permainan yang menjanjikan.

Juventus akan bermain dengan kekuatan penuh karena tidak ingin mengecewakan para pendukungnya sendiri, disisi lain Bayern Munchen bertekad untuk mencuri kemenangan dari Italia.

Bayern Munchen tidak gentar sama sekali meskipun harus bermain dikandang Juve, walau banyak pemain Munchen yang dihantam cidera tapi tak mengurangi optimisme tinggi dari para pemain.

“Tak ada favorit di laga ini. Namun, itu bukan berarti kami takut pada Juve,” kata Rummenigge seperti dikutip Gazzetta World. Juventus memang lebih diunggulkan untuk memenangkan laga ini melihat cidera yang dialami banyak pemain Bayern Munich.

Kekompakan dan ketajaman lini depan Munchen adalah senjata mutlak bagi klub besar asal Jerman tersebut.

“Bayern memiliki kekompakan serta semangat dan solidaritas. Imbang dengan gol (1-1, 2-2, dst) bisa jadi hasil bagus bagi Bayern.”tambahnya.

Meskipun begitu Bayern Munchen harus berhati-hati dengan serangan sang tuan rumah yang juga berbahaya.

“Dengan pemain-pemain seperti Robert Lewandowski dan Thomas Muller, Anda selalu punya harapan,” pungkasnya. Lewandowski dan Muller akan menjadi senjata yang akan diturunkan tim tamu untuk mengimbangi permainan Juve nanti.

Harapan terbesar Munchen pada pertandingan nanti ada pada dua penyerangnya yaitu Lewandowski dan Muller.

Juventus sendiri akan mengoptimalkan pemain tengah mereka dan sektor serangnya, semntara itu Bayern Munchen diprediksi akan bergantung sepenuhnya pada serangan balik cepat.

Baca Juga :  Persiapan Suarez Hadapi Arsenal