Home Berita Liga Inggris Terbaru Arsenal Berita Terbaru : Arsenal Siap Jegal Barca

Berita Terbaru : Arsenal Siap Jegal Barca

627
Arsenal
Arsenal

Berbol.co.id – Jelang duel panas Liga Champions antara Arsenal vs Barcelona, persiapan dilakukan oleh kedua tim agar mendapatkan hasil yang maksimal dalam pertandingan leg pertama pada dini hari nanti.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger menyatakan bahwa timnya akan bermain menyerang saat berhadapan dengan Barcelona dini hari nanti, Meski tak diunggulkan namun Arsenal berani tak bermain Defensif sepanjang laga bergulir nantinya.

Wenger berjanji kepada para pendukung Arsenal untuk bermain menekan sejak awal pertandingan, namun disisi lain Barcelona sangat berbahaya saat mendapatkan bola dan itu bisa menjadi serangan yang mengancam untuk pertahanan Arsenal.

Hasil seri ataupun kalah bukanlah pilihan untuk Arsene Wenger “Hal tersebut berlawanan dengan sifat saya. Saya tidak bisa bermain dengan tujuan meraih hasil 0-0. Saya tidak percaya Anda adalah klub besar, jika Anda bermain hanya untuk bertahan,” tutur Wenger pada Goal International.

Pertahanan Arsenal harus kuat jika ingin mengimbangi permainan Barcelona yang terkenal dengan umpan-umpan cepat atau tiki-takanya “Di sisi lain, Barcelona adalah tim yang amat ofensif dan kami tidak boleh memberikan kesempatan sama sekali pada mereka.”tambahnya.

Salah satu target Arsenal adalah mencetak gol sejak awal laga karena itu dirasa menjadi kunci untuk memenangkan pertandingan dengan Barcelona “Kami harus mencetak gol melawan mereka, karena jika itu terjadi, mereka akan memiliki kelemahan. Mereka juga tim yang ofensif, sama seperti kami.”pungkas pelatih asal Perancis tersebut.

Arsenal akan bermain tanpa beban dan akan mengandalkan playmaker mereka Mesut Ozil.

Keuntungan The Gunners adalah bisa bermain didepan pendukungnya pada leg pertama nanti akan dilangsukan di Emirates Stadium kandang Arsenal, walau begitu dipihak Barcelona tetap bermain menyerang dan akan bermain seperti biasa dengan menekan pertahanan lawan sejak awal laga.

Kemenangan menjadi harga mati untuk kedua tim memastikan tiket ke babak selanjutnya yaitu babak 8 besar Liga Champions Eropa.

Baca Juga :  Arsene Wenger Tak Main-Main Hadapi Barcelona