Home Berita Liga Inggris Terbaru Arsenal Berita Terbaru : Messi Tak Akan Beri Kesempatan Untuk Arsenal

Berita Terbaru : Messi Tak Akan Beri Kesempatan Untuk Arsenal

1586
Lionel Messi
Lionel Messi

Berbol.co.id – Pertandingan Liga Champions dini hari tadi telah menyajikan beberapa pertandingan seru salah satunya Arsenal vs Barcelona.

Setelah sukses memenangi pertandingan pada dini hari tadi kontra Arsenal, Sang pemborong dua gol Barcelona yakni Lionel Messi menyampaikan pernyataan dari dirinya sendiri untuk Leg kedua nanti.

Pada laga tadi, babak pertama terkesan sangat alot untuk kedua tim dan Barcelona terlihat kesulitan menembus pertahanan pasukan Meriam London yang kokoh. Namun sebaliknya tuan rumah tampil dengan berani menyerang pertahanan tim tamu.

di Babak kedua Barcelona baru bisa mencetak dua gol lewat kaki sang Bintang Lionel Messi, usai pertandingan Messi mengaku senang bisa mencetak gol dan memberi kemenangan untuk para fans Barcelona. Messi pun berkomentar soal leg kedua yang akan dilangsungkan di Camp Nou markas El Barca.

Pemain asal Argentina itu menegaskan jika Barcelona tidak akan bermain aman dengan mengincar hasil imbang melainkan akan tetap gencar melakukan penyerangan seperti biasanya “Di Camp Nou nanti, kami akan turun dengan target menang, seperti yang biasa kami lakukan di stadion mana pun,” kata Messi seperti dilansir situs resmi Barcelona.

Messi Cs memang telah beberapa kali pernah bertemu dengan Arsenal di ajang Liga Champions Eropa dan alasan itulah yang membuat mereka hafal betul dengan permainan anak-anak asuh Arsene Wenger “Kami sudah beberapa kali melawan Arsenal dan kami tahu apa yang sanggup mereka lakukan,” ucap Messi.

Barcelona sanggup membaca permainan Arsenal berdasarkan pengalaman.

“Kami punya dua gol tandang dan itu bukan sesuatu yang mudah didapatkan. Namun, duel ini belum berakhir,” tegasnya.

Di leg kedua tim Catalan diuntungkan dengan banyak faktor seperti keunggulan dua gol dan bermain didepan suporternya, itu menjadi tugas berat Arsenal jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga : Meski Kalah, Arsenal Tetap Dipuji Messi