Home Berita Liga Inggris Terbaru Arsenal Berita Terbaru : Busquets Komentari Penampilan Arsenal

Berita Terbaru : Busquets Komentari Penampilan Arsenal

685
Sergio Busquets
Sergio Busquets

Berbol.co.id – Messi menjadi mimpi buruk untuk Arsenal, Karena Dua golnya membuat Arsenal harus menyulitkan perjuangan mereka di leg kedua.

Kekalahan atas Barcelona sungguh sangat menyakitkan buat para punggawa Arsenal yang bermain di depan pendukungnya sendiri, para fans pastinya kecewa dengan hasil yang diterima oleh tim kesayangannya saat menjamu klub raksasa asal Spanyol Barcelona pada lanjutan babak 16 besar Liga Champions Eropa dini hari tadi.

Barcelona memang telah sukses mencuri dua gol untuk dijadikan modal di leg kedua yang akan digelar di Camp Nou markas El Barca pada 17 maret 2016 mendatang, posisi aman sudah dimiliki oleh Messi Cs namun sebaliknya Arsenal harus mampu membalikkan keadan di leg kedua nanti.

Salah satu gelandang Barcelona Sergio Busquets mengatakan beberapa hal mengenai pertandingan yang dilangsungkan di Emirates Stadium, Busquets mengatakan jika ada banyak kesalahan yang dilakukan oleh tim Meriam London.

Menurutnya tim tuan rumah begitu ceroboh dengan melakukan tekanan namun tidak siap menghadapi serangan balik dari Barcelona.

“Ketika Arsenal meningkatkan tekanan, mereka juga meninggalkan banyak ruang kosong di belakang,” kata Busquets seperti dilansir situs resmi Barcelona.

Dan yang dilakukan oleh anak buah Arsene Wenger itu sangat berisiko tinggi.

“Mereka ingin mengambil risiko, tapi kami juga sama. Dari situlah kami bisa mencetak gol pembuka,” imbuhnya.

“Kami sangat puas dengan hasil ini. Mereka kuat secara fisik, tapi sedikit demi sedikit kami sanggup meraih kendali permainan. Agregat 2-0 adalah modal bagus untuk leg kedua di Barcelona,” pungkasnya.

Arsenal harus bisa mengejar devisit minimal 3 gol dan membiarkan Barcelona tidak mencetak gol sama sekali jika ingin merebut tiket ke babak 8 besar Liga Champions Eropa musim ini.

Baca Juga : Messi Tak Akan Beri Kesempatan Untuk Arsenal