Home Berita Bundesliga Jerman Terbaru Bayern Munchen Berita Terbaru : Ini Perasaan Khedira Setelah Lawan Bayern Munchen

Berita Terbaru : Ini Perasaan Khedira Setelah Lawan Bayern Munchen

833
Sami Khedira
Sami Khedira

Berbol.co.id РPertandingan seru yang tersaji selain Arsenal vs Barcelona  juga ada di Juventus Stadium.

Klub raksasa Italia Juventus harus bermain imbang 2-2 saat menjamu Bayern Munchen di ajang Liga Champions Eropa babak 16 besar dini hari tadi.

Juventus sendiri awalnya tertinggal dua gol dari Bayern yang tampil agresif saat menyerang. Gol pertama yang dicetak Bayern Munchen lahir dari Thomas Muller dan gol kedua dilesakkan oleh gelandang serang asal negeri Kincir Angin Belanda yakni Arjen Robben.

Namun mental juara yang dimiliki oleh Juve membuat mereka bangkit dan mengejar ketertinggalan bahkan menyamakan kedudukan lewat gol Paulo Dybala dan Stefano Sturaro.

Bermain didepan pendukung menjadi motivasi tersendiri buat Buffon dan kawan-kawan sehingga mampu menggagalkan kemenangan Bayern Munchen yang sudah didepan mata. Mantan pemain Real Madrid yang sekarang bermain untuk Juventus Sami Khedira mengungkapkan perasaannya usai laga.

“Mengingat kami tertinggal 0-2 setelah 60 menit, saya pikir ini adalah hasil bagus bagi kami. Babak pertama jelas kami tak cukup bagus, tapi di babak kedua kami bangkit seperti sebuah tim besar, inilah mengapa kami senang dengan hasil imbang,” ujarnya.

Khedira memuji kerja keras yang dilakukan timnya untuk bangkit dibabak kedua.

“Saya pikir kita melihat dua tim besar, Bayern Munchen punya tim fantastis, tapi di babak kedua kami punya permainan besar. Ini adalah pertandingan bagus bagi kami dan juga bagus bagi suporter untuk ditonton,” tambahnya.

Pemain timnas Jerman tersebut memuji penampilan Bayern Munchen, tapi Juventus tak kala bermain luar biasa menurutnya.

Juve bertekad untuk mencuri kemenangan di leg kedua yang berlangsung dikandang Bayern Jerman Alianz Arena pada tanggal 17 maret 2016 mendatang.

Baca Juga : Busquets Komentari Penampilan Arsenal