Home Liga Europa Berita Terbaru : Penampilan Pemain Muda MU Yang Gemilang

Berita Terbaru : Penampilan Pemain Muda MU Yang Gemilang

762
Marcus Rashford
Marcus Rashford

Berbol.co.id – Pertandingan sepakbola Eropa memberikan banyak sekali cerita dari berbagai pertandingan mulai dari Kompetisi liga domestik maupun turnament antar klub se-Eropa.

Dari ajang Europa League babak 32 besar leg kedua dini hari tadi telah tersaji antara Manchester United vs Midtjylland, dalam laga tersebut MU mengincar kemenangan demi mengamankan tiket untuk lolos ke babak 16 besar.

Leg pertama MU kalah 2-1 dari tim asal Denmark itu, namun pasukan Setan Merah mampu membalikkan keadaan dan meraih kemenangan besar 5-1 yang membuat mereka lolos dengan total agregat 6-3, hasil ini tentu membuat para fans MU senang karena tim kesayangannya lolos.

Pada laga ini ada pemain muda dari MU yang bermain cemerlang dengan mencetak dua gol dan menjadi perbincangan hangat setelah pertandingan usai, Macus Rashford adalah pemain muda yang bermain gemilang saat MU menekuk Midtjylland di Old Trafford.

Gol pertama pada laga ini dicetak oleh tim tamu pada menit ke-27 melalui aksi Sisto yang menggetarkan jala gawang tim tuan rumah, dimenit ke-32 pemain belakang Midtjylland Budurov membuat gol bunuh diri sehingga skor menjadi imbang 1-1.

MU sebenarnya mendapat peluang untuk menambah gol setelah penalti diberikan oleh wasit di penghujung babak pertama akan berakhir, namun Juan Mata yang mengeksekusi gagal membawa timnya unggul sehingga babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Setelah babak kedua bergulir Memphis Depay Cs mendominasi laga dengan menggempur pertahanan lawan dan al hasil pemain muda The Red Devils yaitu Marcus Rashford mencetak gol kedua pada menit ke-63 dan membuat skor berubah menjadi 2-1.

Rashford membuktikan dirinya sebagai penyerang muda yang berbakat setelah gol kedua darinya di menit 75 setelah menerima umpan lambung dari Guillermo Varela, Rashford yang berdiri bebas langsung melakukan sontekan didepan mulut gawang dan membawa MU ungul 3-1 dan secara agregat 4-3.

Dua gol terakhir MU dicetak oleh Ander Herera melalui titik putih dan Memphis Depay yang melakukan Shooting dari luar kotak penalti.

Pasukan Louis Van Gaal pun memenangi pertandingan dan memastikan diri lolos menuju babak 16 besar Liga Europa UEFA.

Penampilan yang gemilang dari Rashford menjadi sorotan publik karena melihat dalam satu pertandingan ia membuktikan dengan mencetak dua gol.

Baca Juga : MU Bantai Midtjylland Di Old Trafford