Home Berita Liga Spanyol Terbaru Atletico Madrid Berita Terbaru : Jelang Derby Madrid, Ini Komentar CR7

Berita Terbaru : Jelang Derby Madrid, Ini Komentar CR7

1012
Real Madrid vs Atletico Madrid
Real Madrid vs Atletico Madrid

Berbol.co.id – Banyak derby atau duel panas dalam sepakbola yang sering mencuri perhatian publik, banyak faktor yang membuat derby atau duel dalam sebuah pertandingan menjadi menarik diantaranya karena rivalitas abadi, klub dengan bertabur bintang, dan bisa saja duel Sekota.

Pertandingan seru akan tersaji pada lanjutan La Liga Spanyol bertajuk duel Ibukota Spanyol antara Real Madrid yang akan menjamu saudara sekotanya yaitu Atletico Madrid pada Sabtu, 27 Februari 2016 besok malam.

Real Madrid yang bertengger di posisi ketiga berupaya memenangkan pertandingan kontra Atletico Madrid agar bisa merebut posisi kedua dibawah Barcelona yang memuncaki klasemen sementara.

Pemain andalan El Real Cristiano Ronaldo berkomentar tentang pertandingan yang akan dilakoninya bersama rekan-rekannya.

Ronaldo mengatakan jika Atletico adalah klub yang sangat kuat dan tidak bisa dipandang sebelah mata karena mereka mempunyai kerjasama tim yang cukup bagus.

“Atletico merupakan lawan tangguh. Mereka bertahan dengan sangat baik dan tak pernah mau ambil risiko,” kata Ronaldo, Jumat (26/2).

Atletico Madrid memang tak pernah bermain dengan permainan yang berisiko tinggi.

“Kami tahu, liga ini sangat sulit. Namun, kami harus berjuang sampai akhir. Sepak bola selalu penuh kejutan. Segala hal mungkin terjadi.”

Menurut CR7 pertandingan nanti bukanlah pertandingan yang mudah namun semuanya haruslah diperjuangkan.

“Namun, kami bermain di kandang sendiri. Ini adalah laga yang harus kami menangi. Seperti biasa, kami harus tampil luar biasa,” tandasnya.

Dukungan dari para fans membuat Cristiano Ronaldo Cs akan mendapat motivasi dan akan bermain tanpa tekanan sejak awal laga.

Patut untuk disaksikan duel panas antara Real Madrid dan Atletico Madrid yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu.

Baca Juga : Komentar Ronaldo Jelang Derby Saudara Sekota