Home Berita Liga Spanyol Terbaru Atletico Madrid Atletico Permalukan Real Madrid

Atletico Permalukan Real Madrid

652

FIFA-Embargo-Madrid-Kini-Giliran-Valencia-dan-Villarreal-Kena-Incar

Berbol.com – Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan atas Real Madrid pada Derby Madrid pada lanjutan La Liga jornada ke 26. Pada pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Sabtu 27 Februari 2016 malam WIB,.

El Real sejatinya tampil lebih dominan, Tercatat Real memenangi penguasaan bola dengan 69%, juga menciptakan 15 attempts sepanjang pertandingan, teteapi karena penyelesaian akhir yang buruk hanya 3 di antaranya yang mengarah tepat sasaran. Lini belakang Atletico yang kokoh membuat madrid kesulitan untuk bahkan masuk ke kotak penalty mereka. Sementara itu, Atletico di awal-awal babak kedua mendapatkan satu serangan balik dan memanfaatkannya dengan baik.

Kendati kekalahan atas Atletico, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane masih belum menyerah dari perburuan gelar musim ini, β€œLa Liga belum berakhir. Tapi itu memang sulit bahkan sebelum pertandingan. Sekarang lebih sulit. Tapi kami akan tetap melanjutkan, kami masih belum menyerah musim ini,” kata Zidane, dikutip dari goal, Minggu (28/2/2016).

Meski belum mau menyerah dalam perebutan gelar juara La Liga, Tapi tak bisa diungkiri bahwa peluang untuk menjadi kampium musim ini sangat kecil karena lagi-lagi Real kehilangan angka untuk mengejar Barcelona.

baca juga : Cristiani Ronaldo Kritik Rekan Setimnya