Home Berita Liga Spanyol Terbaru Cristiani Ronaldo Kritik Rekan Setimnya

Cristiani Ronaldo Kritik Rekan Setimnya

982
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Berbol.com – Lanjutan La Liga jornada ke 26 Mempertemukan Real Madrid vs Atletico Madrid. Pada pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Sabtu 27 Februari 2016 malam WIB, Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan atas Real Madrid dalam laga yang bertajuk Derby Madrid ini. Atletico berhasi menang tipis 0-1 atas rival sekotanya tersebut, Lewat gol dari Antoine Griezmann pada menit ke 53. Kemenangan tersebut membuat Los Cholconeros berhasil memperpendek jarak dengan Barcelona menjadi lima poin, sementara Real Madrid masi tertahan di posisi tiga dengan jarak Sembilan poin dengan Barcelona. Tapi dengan catatan bahwa Barcelona yang belum bertanding. Barca baru akan bertanding pada hari Senin (29/2) dini hari WIB melawan Sevilla.

Dengan kekalahan Ini Cristiano Ronaldo sangat merasa kesal Sampai-sampai, pemain asal Portugal itu mengkritik rekan-rekan timnya sendiri, “Jika yang lain selevel denganku, kami pasti ada di puncak klasemen. Setiap tahun, menurut media, aku dinilai tampil buruk. Tapi, angka dan statistik tak pernah berbohong,” ucapnya dikutip dari Marca.

Memang dari data Ronaldo menjadi pemain Real yang paling banyak melakukan percobaan mencetak gol dengan 7 attemps ,dan 3 diantaranya tepat sasaran. Jika dilihat attemps on target El Real pada laga kemarin hanya 3, Berarti itu semua dicetak oleh Ronaldo

Cristiano Ronaldo menyesali seringnya pemain-pemain bintang Madrid cedera musim ini.

“Aku tidak ingin merendahkan siapa-siapa, atau rekan setimku sendiri, tapi ketika pemain-pemain terbaik kami tidak bermain, sangat sulit untuk menang.”

“Aku senang bermain bersama Pepe, bersama Karim (Benzema), bersama (Gareth) Bale, bersama Marcelo.”

“Aku tidak bilang Jese, Lucas (Vasquez), (Mateo) Kovacic tidak bagus. Mereka amat bagus, tapi…” kata Ronaldo yang tidak meneruskan lagi kalimat terakhirnya itu.

“Aku tidak tahu apakah ini karena persiapan yang buruk pada paruh pertama musim ini atau bukan, tapi banyak pemain kami cedera dan itu benar-benar merugikan kami,” kata Ronaldo.