Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester City Berita Terbaru : David Silva Tak Sabar Segera Dilatih Guardiola

Berita Terbaru : David Silva Tak Sabar Segera Dilatih Guardiola

1077
David Silva
David Silva

Berbol.co.id – Ini adalah musim terakhir untuk pelatih Manchester City saat ini  Manuel Pellegrini, Sebenarnya penampilan Manchester Biru Langit tidaklah buruk namun sang pemilik klub menginginkan jika timnya dilatih oleh pelatih dengan nama besar.

Dan kabar tentang akan datangnya Pep Guardiola ke Manchester City telah menjadi rahasia umum bagi publik, Kontrak yang sudah tak berlaku di Bayern Munchen membuat dirinya harus hengkang dan Manchester City dikabarkan menjadi tim yang menjadi pelabuhan selanjutnya untuk mantan pelatih FC Barcelona itu.

Salah satu pemain andalan Manchester City yakni David Silva menyatakan bahwa dirinya memang mengaggumi sosok calon pelatihnya tersebut, Silva yang pernah bermain di Liga Spanyol tentu mengerti bagaimana Guardiola yang pada saat itu menunggangi Barcelona.

“Guardiola adalah pelatih yang hebat,” tutur Silva pada Sport.

Bukti nyata jika seorang Pep Guardiola adalah pelatih hebat dengan banyak trophy yang ia persembahkan saat di El Barca maupun di Bayern Munchen.

“Namun bukan hanya saya yang mengatakannya, semua orang tahu seperti apa reputasinya dan saya yakin ia akan melakukan pekerjaannya dengan baik di sini.”

Silva juga mengatakan jika bukan dirinya saja melainkan banyak orang tentu menganggumi Guardiola.

“Saya akan coba beradaptasi sesuai dengan keinginan pelatih. Guardiola adalah pelatih yang senang menguasai bola dan sepertinya itu akan cocok dengan gaya bermain saya.”

Pemain timnas Spanyol tersebut mengutarakkan tujuannya jika nanti telah dilatih oleh Guardiola, Menurutnya gaya bermain menguasai bola sepenuhnya adalah gaya bermainnya juga.

David Silva tak sabar ingin segera dilatih oleh Pep Guardiola di musim depan.

Baca Juga : Pemain Ini Antusias Dengan Kedatangan Guardiola Nanti