Home Berita Liga Inggris Terbaru Frank Lampard Menganggap Peringkat Chelsea di Klasemen Konyol

Frank Lampard Menganggap Peringkat Chelsea di Klasemen Konyol

829

frank lampard

Berbol.com – Legenda Chelsea Frank Lampard mengatakan kalau posisi yang ditempati Chelsea di klasemen sementara musim ini adalah sesuatu yang buruk dan konyol, Bagaimana tidak dengan komposisi pemain yang bisa terbilang pemain bintang mereka malah tertahan di papan bawah klasemen Liga Primer Inggris.

Bermodal sebagai juara musim lalu, The Blues yang ingin mempertahankan status sebagai juara bertahan malah mengalami penurunan performa yang sangat drastis pada musim ini. terseok-seok di papan bawah setelah kalah sembilan kali dari 16 pertandingan awal musim ini, yang berakibat pemecatan Jose Mourinho dari kursi kepelatihan Chelsea. Guus Hiddink yang kini memgang kendali sejauh ini sukses mengangkat performa Chelsea dengan membawa mereka 11 pertandingan tak terkalahkan.

Rasa seolah tidak percaya dilontarkan oleh legenda Chelsea Frank Lampard terkait dengan performa buruk Chelsea musim ini, “Mereka tak memiliki perbedaan jauh di tim papan atas, tapi mereka perlu mendatangkan dua atau tiga pemain besar,” ujarnya dikutip dari Daily Mail.

“Menempati posisi 11 klasemen Premier League itu konyol. Sebuah tahun yang buruk, mereka harusnya di empat besar. Bila tahun ini berjalan bagus, harusnya mereka juara,” lanjutnya.

Baca juga :

Orde Baru FIFA Dalam Pemerintahan Infantino

Cerita Peter Cech Dibalik Kemenangan MU