Home Berita Liga Inggris Terbaru Arsenal Berita Terbaru : Cech Merasa Manchester United Mengalami Peningkatan

Berita Terbaru : Cech Merasa Manchester United Mengalami Peningkatan

617
MU Tim
MU Tim

Berbol.co.id – Performa meningkat ditunjukkan oleh pasukan setan merah dengan mengamankan tiga poin dikandang sendiri.

Ditengah gonjang-ganjing ketidakkonsistenan penampilan anak buah Louis Van Gaal,  kemarin malam MU berhasil menaklukan Arsenal di Old Trafford dengan skor tipis 3-2.

Pemain muda mereka yang belakangan ini menjadi sorotan publik karena performanya yang gemilang yakni Marcus Rashford kembali menunjukkan kualitasnya sebagai striker yang tajam meski usianya masih sangat muda.

Louis Van Gaal tentu senang dengan kinerja para anak buahnya yang bermain cukup agresif dan mengesankan.

selain itu pujian juga datang dari penjaga gawang Arsenal Petr Cech yang mengakui jika Manchester United  memang tampil luar biasa dalam laga tersebut, Bahkan dirinya harus rela jika gawangnya dijebol dengan tiga gol MU.

“Saya kira itu adalah pertandingan yang sempurna untuk mereka,” tutur Cech pada laman resmi klub.

Mantan kiper Chelsea itu tak menampik jika permainan sang lawan bermain sempurna dan disiplin.

“Manchester United adalah pertandingan yang besar. Mereka mungkin punya peluang untuk masuk empat besar, jadi kami tahu ini adalah pertandingan yang bakal sulit. Dalam pertandingan seperti ini, Anda bisa membuat kesalahan dan dihukum karena hal tersebut,” tutur mantan kiper Chelsea tersebut pada laman resmi klub.

Petr Cech merasa jika peningkatan dialami oleh Manchester United setelah timmnya dikalahkan.

“Mereka bermain tanpa beban dan menjalani momen yang amat bagus pekan ini, jadi semua orang siap untuk menghadapi pertandingan yang besar. Kami tahu laga melawan mereka akan selalu sulit, dan seperti yang saya bilang, tak peduli siapapun lawan Anda, jika Anda membuat kesalahan, Anda akan dihukum.”kata Cech.

Dalam laga yang sarat akan emosi tersebut Marcus Rashford mencetak dua gol yang masing-masing di menit ke 29 dan 31. dan satu gol disumbangkan oleh Ander Herrera yang memanfaatkan umpan dari Rashford langsung menembakkan bola dan sempat membentur kaki bek Arsenal Koscielny hingga akhirnya masuk ke gawang yang dikawal oleh Petr Cech.

Dan dua gol dari tim tamu dicetak oleh Danny Wellbeck dan Mesut Ozil.

Baca Juga : Akankah Neymar Bertahan Di Barca?