Home Berita Liga Spanyol Terbaru Real Madrid Berita Terbaru : Trio BBC Tak Segarang Dulu Lagi

Berita Terbaru : Trio BBC Tak Segarang Dulu Lagi

1232
Trio BBC Real Madrid
Trio BBC Real Madrid

Berbol.co.id – Kekalahan atas Atletico Madrid menjadi kejatuhan Real Madrid di kompetisi La Liga Spanyol, pasukan Diego Simeone berhasil mencuri tiga poin dikandang saudara sekotanya itu dengan skor 0-1.

Dan kini pintu untuk mendapat gelar juara pun semakin tertutup rapat bagi anak buah Zidane dan mengingat El Barca melaju dengan cepat meninggalkan Real Madrid dan Atletico Madrid.

Banyak factor yang membuat mereka menjadi merosot dan tak garang seperti dulu lagi, Pergantian kursi kepelatihan dari Benitez ke Zidane disebut-sebut menjadi penyebab tim yang bermarkas di Santiago Barnebeu itu kini kesulitan untuk menempel ketat sang rival abadi Barcelona.

Selain itu, Faktor lain penyebab Los Blancos kalah dari saudara sekotanya yakni Atletico Madrid adalah lini serang yang semakin lemah. Seperti diketahui Karim Benzema yang dibekap Cidera dan Gareth Bale yang bermain tidak seperti musim lalu, itu membuat seorang Cristiano Ronaldo harus bermain keras demi meraih kemenangan untuk timnya di musim ini.

Para fans Real Madrid atau yang sering disebut Madridista tentunya kecewa dengan kinerja trio penyerang andalan mereka, Banyak kabar yang berhembus menyebut bahwa hubungan trio BBC satu dengan yang lain kini sudah tidak harmonis lagi atau lebih mementingkan egois sendiri.

Jangankan Benzema atau Bale yang sedang Cidera, sang mega bintang Ronaldo sendiri kurang tajam dan kurang produktif membuat gol di musim ini, Mantan pemain MU tersebut tertinggal jauh dari pesaing terberatnya Lionel Messi yang mencetak banyak gold an membawa Barcelona semakin dekat dengan gelar juara La Liga musim ini.

Dibanding trio BBC, trio MSN milik Barca lebih ganas di setiap pertandingan dan mampu meraih kemenangan.

Akankah trio BBC kembali bermain kompak dan membawa Real Madrid tampil baik atau malah sebaliknya akan seperti ini saja dan menerima hinaan dari fans mereka sendiri.

Baca Juga : Real Madrid Merosot, Ada Apa Dengan Trio BBC?