Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita Terbaru : Raih Kemenangan, Masa Depan Van Gaal Di MU Masih...

Berita Terbaru : Raih Kemenangan, Masa Depan Van Gaal Di MU Masih Belum Jelas

636
Louis Van Gaal
Louis Van Gaal

Berbol.co.id – Penampilan apik sudah mulai ditunjukkan oleh Memphis Depay dan kawan-kawan, dan euforia kemenangan sekarang sudah bisa dirasakan lagi oleh para suporter MU.

Louis van Gaal nampaknya kini bisa bernafas sedikit legah karena penampilan timnya sudah mulai bermain baik dengan meraih kemenangan di dua laga terakhir saat berjumpa Midtjylland di ajang Liga Champions Eropa babak 16 Besar dan mengalahkan Arsenal di lanjutan Liga Premier Inggris.

Penampilan apik telah ditunjukkan oleh para pemain Setan Merah, namun akankah Pelatih asal Negeri Kincir Angin itu akan bertahan menduduki kursi pelatih kepala di Old Trafford. Menurut kabar yang berhembus menyebut jika Manchester United tetap akan mengusir Van Gaal dan menggantikannya dengan mantan pelatih Chelsea yaitu Jose Mourinho.

Jose Mourinho memang belakangan ini sangat sering sekali disebut-sebut akan menukangi The Reds Devil, bahkan Mourinho masih dalam proses menuju kesepakatan kontrak yang diberikan oleh manajemen MU sendiri.

Para fans juga ingin jika Van Gaal lengser dari jabatannya di MU dan berharap jika Jose Mourinho benar-benar akan mendarat di kota Manchester untuk musim depan, Lain halnya para pemain MU yang bersikap netral saja dengan adanya kabar tersebut karena mereka lebih ingin focus menghadapi sisa pertandingan musim ini dan bertarung di Liga Europa.

Para pemain muda MU mampu membuat nama Van Gaal terselamatkan, bagaimana tidak performa yang baik telah ditunjukkan oleh para pemain muda mereka seperti Marcus Rashford, Timothy Fosu-Mensah, James Weir, Guillermo Varela hingga Joe Riley.

Mourinho sendiri tak menampik jika dirinya akan melatih klub Manchester United, Namun sampai saat ini pelatih asal Portugal tersebut tak memberi penjelasan kepada para media.

Baca Juga : Meski Penampilan MU Membaik, Akankah Van Gaal Bertahan?