Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita Terbaru : Menurut Carrick, Para Pemain Muda Mampu Mengubah Nasib MU

Berita Terbaru : Menurut Carrick, Para Pemain Muda Mampu Mengubah Nasib MU

689
Michael Carrick
Michael Carrick

Berbol.co.idManchester United nampaknya telah bangkit dari keterpurukkan dan mulai meraih hasil yang memuaskan di Dua Laga terakhir, Hal ini membuktikan jika saudara sekota Manchester City itu masih memiliki keperkasaan.

Penampilan apik mereka tidak luput dari beberapa pemain muda berbakat yang MU, banyak pemain muda The Red Devils yang menjadi sorotan karena mampu menunjukkan kualitas terbaik mereka.

Pemain senior seperti Michael Carrick memberi acungan jempol dan pujian untuk pemain muda MU, menurutnya awal kebangkitan tim berawal dari performa yang menjanjikan dari junior-juniornya.

“Anda pastinya tahu hal hebat dari para pemain muda adalah bahwa anda tak akan benar-benar tahu apa yang anda miliki sampai anda menempatkan mereka di sana dan memberi mereka (pemain muda) kesempatan,” ujarnya.

Carrick berujar jika memberi kesempatan kepada para junior adalah langkah yang tepat dari pelatih.

“Belakangan Ini, itu mungkin telah menjadi bonus besar bagi kami, mungkin lebih dari seluruh musim ini. Para pemain muda datang, dan mereka tampak sudah nyaman, mereka beradaptasi dengan baik dan saya pikir semua orang merespon hal itu,” tambahnya.

Para pemain muda MU nampaknya sudah merasa nyaman dan mampu beradaptasi dengan cepat saat berada di tim inti.

“Banyak sekali yang kami rasakan seperti Ada kebersamaan dalam skuat dan para pemain yang lebih tua semua ingin menjaga mereka dan mencoba membantu mereka dan membawa mereka bersatu. Dan saya pikir fans meresponnya. Mereka telah melakukan itu lawan Arsenal, dan saya pikir ada semangat nyata yang hadir dari segala penjuru dan banyak membantu kami,” tandasnya.

Akankah kegemilangan Carrick Cs tetap ada sampai beberapa pertandingan kedepan atau malah MU akan terjatuh lagi menjelang akhir kompetisi.

Baca Juga :  Ini Pujian Carrick Untuk Para Pemain Muda MU