Home Berita Liga Spanyol Terbaru Cedera Hamstring, Benzema Absen Lawan As Roma

Cedera Hamstring, Benzema Absen Lawan As Roma

449

Benzema-Siap-Bantu-Madrid-Bawa-Pulang-3-Poin-dari-Paris

Berbol.com – Pemain internasional Perancis, Karim Benzema mengalami cedera hamstring pada saat laga melawan Atletico Madrid pada Sabtu (27/2). Benzema pun diprediksi tak bisa membela El Real ketika menjamu AS Roma pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa (8/2/2016).

Benzema ditarik keluar pada babak pertama ketika Real Madrid kalah 0-1 dari Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga, Sabtu (27/2/16). Madrid memberikan konfirmasi pada Senin (29/2) bahwa Benzema mengalami masalah pada hamstring. “Setelah dilakukan tes pada Karim Benzema di Sanitas la Moraleja University Hospital, sang pemain didiagnosa mengalami cedera otot pada bisep femoris kanannya,” pernyataan Madrid lewat situs resmi mereka.

Meskipun Madrid tak memberikan keterangan pasti berapa lama pemulihanya, tetapi AS Roma sudah memperkirakan striker berusia 28 tahun tersebut akan absen selama dua atau tiga pekan. Berarti Benzema akan absen pada leg kedua Liga Champions melawan Roma, Tetapi Real bisa bernafas lega karena pada leg pertama mereka telah mengantogi defisit dua gol di Olimpico.

Tak bisa dipungkiri Benzema memiliki peran penting dalam permainan Real Madrid, bisa dilihat ketika menghadapi Atletico, setelah Benzema ditarik keluar serangan El Real menjadi kurang tajam dibanding biasanya. Benzema sudah mengoleksi 23 gol dalam semua kompetisi yang diikuti Madrid pada musim ini.