Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Straiker MU ,Will Keane Akan Menjalani Operasi

Straiker MU ,Will Keane Akan Menjalani Operasi

766

screenshoot 10

Berbol.com – Straiker Manchester United Will Keane dikabarkan akan menjalani operasi untuk mengatasi cedera kunci paha yang ia dapatkan kala mengatasi Shrewsbury Town di putaran kelima Piala FA dan bisa dipastikan Keane bakal menepi lebih lama, Demikian seperti dikonfirmasi Luis Van Gaal.

Pemain berusia 23 tahun itu baru kembali dari masa peminjamannya di Preston North End beberapa waktu lalu dan, Baru menjalani satu laga di ajang EPL dan sekali di Piala FA bersama United musim ini, Will sudah harus menjalani oprasi karena cedera yang serius. Masuk sebagai pemain pengganti di putaran kelima Piala FA melawan Shrewsbury Town, Tapi will harus ditarik keluar tak lama berselang karena tidak bisa melanjutkan pertandingan lagi.

Melihat banyaknya pemain MU yang absen, Van Gaal berharap Anthony Martial dan Matteo Darmian sudah bisa dimainkan untuk melawan Watford pada Kamis (3/3/16) dini hari WIB.

“Ketika saya memiliki cukup pilihan, kemudian saya melakukan rotasi pada skuat saya” ucapnya.

“Saya memiliki Rooney, saya punya Martial, saya punya Marcus Rashford, saya memiliki Will Keane namun Keane cedera dan akan dioperasi. Ketika saya memiliki lebih banyak pemain, saya akan melakukan rotasi.” lanjut Luis Van Gaal kepada wartawan

Ketika Ditanya apakah Rooney yang mengalami cedera lutut juga akan naik ke meja operasi, Van Gaal menjawab: “Tidak, dia tidak perlu operasi. Dia mungkin akan kembali Maret ini.”

Baca Juga : Performa Tim Meningkat Ini Kata Ivanovic