Home Berita Liga Inggris Terbaru Arsenal Berita Terbaru : Jenas Beri Kritikan Untuk Walcott

Berita Terbaru : Jenas Beri Kritikan Untuk Walcott

554
Theo Walcott
Theo Walcott

Berbol.co.id – Banyak pemain dengan nama besar yang bermain maksimal dan berkontribusi besar sehingga sukses membawa timnya tampil gemilang dan mampu merengkuh gelar juara.

Namun hal yang berbeda sedang dialami salah satu penyerang Arsenal yakni Theo Walcott, pemain asal Inggris tersebut dinilai tidak banyak memberikan kontribusi dan permainan yang maximal.

Walcott seakan-akan sama sekali tidak memiliki mental juara, penampilan buruk membuatnya kalah bersaing dengan pemain-pemain lain dan dirinya hanya tampil sebagai pemain pengganti.

Sudah sekitar 10 tahun berseragam Arsenal namun permainannya sama sekali tidak menunjukkan kemajuan yang amat pesat dan bisa dibilang monoton, Sang pelatih Arsene Wenger mengaku masih belum mengerti posisi terbaik untuk Walcott.

Mantan pemain Tottenham Hotspur Jermaine Jenas baru-baru ini mengomentari tentang performa Walcott yang kurang mengesankan.

“Saya amat kecewa dengan Theo, saya kira ia akan menyadari itu dan mengatakan dirinya menjalani pertandingan yang buruk,” tutur Jenas pada BBC.

Kekecewaan disampaikan oleh Jenas kepada media.

“Sudah 10 tahun sejak ia berada di sana. Saya berpikir, apa kontribusi yang ia berikan pada tim, karena ketika anda melihat dari pinggir lapangan, ia masih sama seperti pemain muda yang dulu.”

Tak ada kemajuan yang ditunjukkan oleh pemain berusia 26 tahun tersebut.

“Jika Anda sudah begitu lama berada di sebuah klub, saya mengharap anda memberikan pengaruh yang lebih besar.”

Kritikan jelas ditujukkan kepada Theo Walcott yang tampil mengecewakan.

Arsenal sendiri telah menerima dua kekalahan di ajang yang berbeda yakni dari Barcelona dan Manchester United membuat tim besutan Arsene Wenger itu dikritik oleh banyak orang.

Baca Juga :  Walcott Tak Mengalami Kemajuan Sampai Saat Ini