Home Hasil Pertandingan Berita Terbaru : Liverpool Tekuk Manchester City

Berita Terbaru : Liverpool Tekuk Manchester City

722
Liverpool vs Manchester City
Liverpool vs Manchester City

Berbol.co.id – Hasil Liga Premier Inggris dini hari tadi menggelar salah satu partai panas antara Liverpool vs Manchester City, Pertandingan yang berlangsung di Anfield Stadium kandang Liverpool itu berlangsung sangat seru.

Tuan rumah Liverpool lebih agresif dalam melakukan penyerangan meski awalnya permainan Manchester City juga menyulitkan para pemain tuan rumah, Walau minggu kemarin telah berduel diajang The Capital One Cup namun tak membuat kedua tim bermain biasa saja.

Misi balas dendam tentu ada pada kubu James Milner Cs yang dikalahkan 3-1 pada hari minggu kemarin. turun dengan skuad terbaiknya, Liverpool keluar dengan bermain menyerang dan hasilnya dimenit ke-34 Lallana mampu membawa timnya unggul 1-0 dengan tendangan yang sebenarnya tidak terlalu keras.

Tim tamu pun mencoba membalas dengan menggempur pertahanan yang komando’i oleh Kolo Toure, tapi usaha mereka sia-sia karena kesigapan para bek Liverpool dan petaka malah harus diterima oleh Manchester Biru pada menit 40 karena James Milner mampu menambah keunggulan untuk timnya lewat serangan balik. Gol tersebut bertahan hingga turun minum.

Selepas babak kedua dimulai, Anak-anak asuh Manuel Pellegrini mencoba fokus meningkatkan tempo serangan dengan terciptanya beberapa peluang dari Aguero dan kawan-kawan namun lagi-lagi pertahanan Liverpool masih terlalu kokoh.

Roberto Firmino mencetak gol ketiga untuk Liverpool lewat kerjasama yang apik dimenit ke-57 membuat seisi stadion Anfield bergemuruh.

Skor 3-0 pun bertahan hingga akhir pertandingan dan membuat tim besutan Jurgen Klopp itu naik ke posisi 8 klasemen dengan mengumpulkan 41 poin, Sedangkan Manchester City harus rela terpaku di posisi ke-4 dengan 47 poin.

Baca Juga : Mental Baja Masih Dimiliki The Blues