Home Berita Liga Spanyol Terbaru Real Madrid Berita Terbaru : Tak Beruntung Di Madrid, Kaka Tak Menyesal

Berita Terbaru : Tak Beruntung Di Madrid, Kaka Tak Menyesal

808
Ricardo Kaka
Ricardo Kaka

Berbol.co.id –  Kisah Ricardo Kaka saat masih berseragam Real Madrid  penuh drama, Kaka yang dibeli dari Ac Milan mengalami naik turun performa.

Namun karier Kaka tak bersinar seperti di Ac Milan saat berseragam Real Madrid karena sering mengalami cedera yang berkepanjangan, dan membuat Los Blancos rugi besar telah mendatangkannya.

Kaka menjelaskan jika dirinya sama sekali tak menyesal pernah bergabung dengan El Real.

“Saya kira Anda tak bisa menganggap saya sebagai pembelian yang gagal atau semacamnya. Saya mendapat pengalaman yang luar biasa di luar Milan. Pada akhirnya, saya mampu membuat 29 gol dalam 120 pertandingan dalam empat tahun. Klub juga memenangkan tiga gelar juara,” tutur Kaka pada Le Beteur.

Pemain timnas Brasil itu berkata jika di Real Madrid merupakan keadaan yang tidak mudah.

“Apa yang saya butuhkan kala itu adalah kontinuitas, namun saya tak mendapatkannya karena faktor cedera dan juga keputusan pelatih. Jadi Anda tak bisa bilang saya gagal. Selain itu, saat ini saya bangga bisa mengatakan bahwa saya pernah bermain selama empat tahun di klub hebat seperti Real Madrid.”tambah pemain berusia 33 tahun tersebut.

Kaka sempat frustasi karena ketidakpastian akan pemulihannya.

“Saya memang sempat mengalami situasi psikis yang sulit, karena tak tahu kapan bakal pulih dan bermain lagi. Selalu ada ketakutan. Saya sudah menjalani operasi lutut dua kali. Itu adalah masa yang sulit, namun amat berguna untuk perkembangan saya secara pribadi.”pungkasnya.

Kini Kaka memperkuat klub asal MLS Amerika Orlando City SC.

Baca Juga : Azpilicueta Enggan Tinggalkan The Blues