Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Terbaru : Barcelona Harus Pagari Busquets

Berita Terbaru : Barcelona Harus Pagari Busquets

957
Sergio Busquets
Sergio Busquets

Berbol.co.id – Penampilan seorang pemain mempengaruhi reputasi dari pemain tersebut, Jika pemain tersebut bermain gemilang pastilah akan dipertahankan klubnya dan bisa juga diminati oleh klub lain.

Bursa transfer pemain memang masih belum dibuka, namun banyak klub yang telah menyalakan redarnya untuk mendapat pemain yang diinginkannya.

Penampilan yang konsisten ditunjukkan oleh Sergio Busquets dengan selalu menjadi starter di setiap laga Barcelona, Pemain yang juga membela timnas Spanyol itu kini sedang diminati oleh banyak klub elit Eropa.

Tak bisa dipungkiri jika dari kualitas skill Busquets memiliki ciri khas yang tidak dimiliki oleh pemain lain terutama saat membantu pertahanan. Klub-klub seperti Paris Saint-Germain,Manchester United, dan Manchester City dikabarkan tengah membidik gelandang bernomor punggung 5.

Kabar terbaru menyebutkan jika Busquets sedang melakukan negosiasi dengan manajemen El Barca untuk mencari kesepakatan, tapi hingga kini sang pemain dan klub belum mencapai kata deal untuk menentukan masa depannya.

Manchester City menjadi klub yang terdepan dalam perburuan Busquets mengingat musim depan City akan dilatih oleh mantan pelatinya di Barcelona yaitu Pep Guardiola.

Pep Guardiola yang saat ini masih menjadi pelatih Bayern Munchen memang memiliki kedekatan dengan pemain berusia 27 tahun tersebut. Karena saat masih di Camp Nou Guardiola selalu mengandalkan Sergio Busquets, Xavi Hernandez, dan Andres Iniesta.

Busquets sendiri pernah mengatakan jika sosok Guardiola sangat berperan penting dalam karier profesionalnya yang awalnya hanya bermain diklub saja sampai dipanggil untuk memperkuat timnas Matador.

Sergio Busquets sampai saat ini masih tetap menjadi kunci lini tengah Blaugrana bersama Ivan Rakitic dan Andres Iniesta

Kita tunggu saja bagaimana masa depan Sergio Busquets di Barcelona.

Baca Juga :  Tak Beruntung Di Madrid, Kaka Tak Menyesal