Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Terbaru : Meski Menang Besar, Sergi Roberto Akui Kesulitan Saat Hadapi...

Berita Terbaru : Meski Menang Besar, Sergi Roberto Akui Kesulitan Saat Hadapi Rayo Vallecano

830
Sergi Roberto Barcelona
Sergi Roberto Barcelona

Berbol.co.id – Penampilan salah satu klub raksasa asal Spanyol yaitu FC Barcelona semakin tak terbendung dengan hasil-hasil kemenangan yang mereka raih dibeberapa pertandingan yang telah mereka jalani.

Dini hari tadi El Barca meneruskan tren positif tak terkalahkan dengan menghancurkan klub papan bawah La Liga Rayo Vallecano.

Setelah bubaran laga antara Rayo Vallecano vs Barcelona, salah satu gelandang Barca yakni Sergi Roberto berkomentar tentang pertandingan yang usai dimenangi oleh timnya tersebut.

Seperti biasa, Tim yang dilatih oleh Luis Enrique itu selalu menampilkan gaya permainan yang menghibur dan menyerang pertahanan lawan. Terbukti lima gol disarangkan oleh Lionel Messi Cs.

Sergi Roberto mengatakan jika laga tersebut bukanlah laga yang mudah untuk dirinya dan rekan-rekannya, Roberto mengakui jika sedikit kesulitan saat harus bertanding di markas Rayo Vallecano.

“Seperti biasa Vallecas selalu menjadi tempat yang tak mudah untuk didatangi bagi kami. Mereka mengambil banyak resiko dan itu berarti mereka mendapatkan lebih banyak peluang.”tutur pemain berusia 24 tahun tersebut.

Roberto sama sekali tak memandang lawannya sebelah mata, apalagi saat bermain dikandang lawan pantang baginya untuk menganggap remeh sebuah pertandingan.

“Rayo Vallecano kebetulan mempunyai sebuah filosofi yang sama, menang atau kalah. Ini adalah tim yang kami punya banyak respek pada mereka. Jadi kami sangat senang bisa datang ke sini dan meraih tiga poin,” tambahnya.

Blaugrana bermain dominan dan terbukti Ball Possessions 64% mereka raih dipertandingan yang diwarnai dengan dua kartu merah dari wasit untuk dua pemain Rayo Vallecano.

“Kami berharap kami dapat melanjutkan rekor tak terkalahkan kami karena itu berarti kami akan meraih lebih banyak poin,” tandasnya.

Setelah ini Barcelona akan bertandang ke markas Eibar dalam lanjutan Liga Spanyol jornada ke 28 musim ini.

Baca Juga : Ini Komentar Gelandang Barca Setelah Hancurkan Rayo Vallecano