Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita Manchester United : Schweinsteiger Datang, Rooney Senang

Berita Manchester United : Schweinsteiger Datang, Rooney Senang

2685
Bastian Schweinsteiger Manchester United Sumber Gambar redcrestonthechest.tumblr.com
Bastian Schweinsteiger Manchester United Sumber Gambar redcrestonthechest.tumblr.com

Berbol.com – Kesuksesan Man United dalam mendatangkan mantan gelandang Bayern Munchen Bastian Schweinsteiger disambut hangat oleh salah satu ujung tombak Setan Merah yakni Wayne Rooney yang merasa bahagia bisa menjadi satu team dengan Schweinsteiger.

Perasaan senang sedang dirasakan oleh penyerang timnas Inggris karena kedatangan Schweinsteiger di Old Trafford, Membuat Rooney semakin optimis mampu membawa MU meraih gelar juara di musim depan

Rooney memberikan komentar positif mengenai keputusan yang diambil oleh Schweinsteiger untuk hengkang dari Bayern Munchen dan memilih berseragam Setan Merah sebagai kelanjutan kariernya, Schweinsteiger dikontrak selama tiga musim bersama MU.

Kapten The Red Devils tersebut memuji pemain yang telah menghantarkan negaranya yaitu Jerman meraih Piala Dunia 2014 di Brasil lalu, menurut Rooney Schweinsteiger adalah gelandang yang hebat dan berpengalaman itu semua terbukti di setiap membela timnas Jerman dan mantan klubnya Bayern Munchen.

“Bastian adalah pemain sangat berpengalaman yang memenangi segala sesuatu di pertandingan. Kami senang karena ia memilih bergabung bersama kami dan meninggalkan tim seperti Bayern untuk datang ke sini,” ujar Rooney kepada MUTV. Dirinya berpendapat tentang keputusan Schweinsteiger pindah ke MU sangat tepat.

Kehebatan dalam bermain di lapangan tengah membuat Rooney terkagum dengan seorang Schweinsteiger.

“Bastian berbicara bahasa Inggris dengan sangat bagus, jadi itu adalah dorongan untuk skuat. Ia adalah pemain fantastis seperti yang ia tunjukkan dalam beberapa tahun ini. Kami senang bisa mendapatkan dia dan ia akan menjadi pemain yang bagus buat kami.”tambah striker Setan Merah tersebut.

Rooney berharap nantinya untuk bisa bekerja sama dengan Schweinsteiger dan memberikan gelar juara untuk Manchester United di musim depan.