Home Berita Liga Inggris Terbaru Chelsea Berita Terbaru : Masa Depan Belum Menentu, Hiddink Diinginkan Jadi Pelatih Permanen

Berita Terbaru : Masa Depan Belum Menentu, Hiddink Diinginkan Jadi Pelatih Permanen

524
John Terry
John Terry

Berbol.co.id – Pelatih sementara Chelsea yakni Guus Hiddink belum mengetahui akan masa depannya di klub.

Chelsea dikabarkan akan merekrut pelatih anyar dimusim depan untuk menggantikan Guus Hiddink yang berstatus sebagai pelatih sementara sejak diminta oleh Roman Abramovich untuk menggantikan posisi Jose Mourinho yang kala itu mengalami keterpurukkan.

Kehadiran Guus Hiddink di Stamford Bridge mampu mengubah situasi tim menjadi lebih baik, Pelatih asal Belanda itu sanggup membuat Chelsea meraih kemenangan.

Namun salah satu bek Chelsea John Terry mengaku tidak setuju jika Hiddink akan hengkang dimusim depan dan digantikan oleh pelatih baru.

“Kami sudah mengatakan semuanya dan klub sudah menegaskannya, Ia juga sudah menegaskannya. Lalu apa yang ia lakukan membuat ia menjadi kandidat kuat untuk manajer permanen untuk kami. Saya kira ada banyak klub di luar sana, melihat apa yang sudah ia lakukan di sini,” tutur Terry.

Tak hanya Terry seorang diri saja, melainkan hampir semua pemain.

“Siapa tahu? Ini mungkin akan jadi kesempatan untuk dirinya, atau Ia mungkin akan bertahan di klub ini dengan peran yang lain. Saya tidak tahu soal itu. Di dua era Guus di sini, ia amat sempurna.”Tambah kapten Chelsea tersebut.

Hiddink telah memberikan pengaruh positif setelah menunggangi The Blues.

“Kami tidak ingin mengambil pujian dari Guus atas apa yang sudah ia lakukan, namun akan adil jika kita tidak mencoba membandingkannya dengan apa yang sudah dilakukan oleh Jose Mourinho, karena ia juga luar biasa di sini dan Guus sudah datang dan membawa kami ke arah yang berbeda.”Pungkas Terry.

Terry dan para pemain lainnya sebenarnya ingin untuk Hiddink menjadi pelatih tetap di klubnya.

Patut kita tunggu bagaimana kelanjutan kursi kepelatihan Chelsea, akankah tetap Guus Hiddink atau pelatih lain.

Baca Juga :  Pemain Chelsea Dukung Hiddink Bertahan