Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita Terbaru : Evans Tetap Beri Respect Pada Van Gaal

Berita Terbaru : Evans Tetap Beri Respect Pada Van Gaal

630
Jonny Evans
Jonny Evans

Berbol.co.id – Meski telah tidak membela MU, Jonny Evans tetap memberi respect yang tinggi terhadap mantan klubnya tersebut.

Penampilan yang meningkat telah ditunjukkan oleh Manchester United pada beberapa pertandingan terakhir, Louis Van Gaal pun menjadi sorotan publik karena naik turun yang dialami oleh anak-anak asuhnya.

Mantan Bek Manchester United Jonny Evans baru-baru ini mengomentari tentang mantan pelatihnya tersebut, Evans mengakui jika dirinya begitu kagum kepada Louis van Gaal sejak beberapa musim terakhir.

Meskipun banyak orang menilai pelatih asal Belanda tersebut tidak konsisten, namun Evans memberi Pembelaan untuk van Gaal yang menurutnya memiliki gaya melatih sebuah tim dengan ciri khasnya sendiri.

Pemain yang kini berseragam West Bromwich Albion itu menyatakan jika dirinya begitu kagum dan suka dengan gaya Van Gaal melatih.

“Louis van Gaal adalah pelatih yang Luar Biasa dan ada banyak hal yang saya sukai mengenai dirinya. Saya merasa sangat beruntung bisa bekerja dengannya karena saya telah banyak belajar darinya,” tutur Evans pada The Independent.

Luar Biasa adalah kata yang tepat diberikan kepada pelatih berkebangsaan Belanda itu menurut Evans.

“Meskipun saya jarang bermain, saya begitu menghargai apa yang ia lakukan dan ia juga berlaku sangat adil pada saya dan rekan-rekan lain. Ketika saya bermain, saya memang tidak memberikan yang terbaik.”tambahnya.

Jonny Evans mengaku jika dirinya bermain tidak terlalu baik saat berseragam Setan Merah.

“Saya kira ini bukan masalah ia tidak percaya pada kemampuan saya, atau saya tidak bisa mencapai level yang diinginkan. Namun memang jujur, saya tidak bisa melakukannya kala itu. Namun saya tidak menyesal pergi dari klub, alih-alih menunggu dua atau tiga tahun lagi. Itu adalah waktu yang tepat dan saya amat menikmatinya.”tandas Evans.

Kepergiannya dari Old Trafford tidak terlalu disesalkan olehnya, karena baginya mencari klub baru adalah jalan keluar yang terbaik.

Manchester United akan bertemu dengan West Bromwich Albion pada minggu 6 maret 2016 mendatang.

Baca Juga : Curhatan Sergi Roberto Tentang Kemenangan Timnya