Home Berita Liga Inggris Terbaru Arsenal Berita Terbaru : Arsenal Tak Boleh Kalah Lagi Jika Ingin Menjaga Asa...

Berita Terbaru : Arsenal Tak Boleh Kalah Lagi Jika Ingin Menjaga Asa Juara

605
Arsene Wenger
Arsene Wenger

Berbol.co.id – Nanti malam Arsenal akan melakukan bentrok dengan Tottenham Hotspur di White Hart Lane stadium, Arsene Wenger mengakui kalau Spurs sangat tangguh pada Liga Primer Inggris musim ini. Meskipun demikian Wenger malah ingin memanfaatkan panasnya persaingan antar kedua tim untuk membangkitkan semangat serta performa Arsenal yang belakangan tampil begitu mengecewakan.

The Gunners harus mampu mencuri tiga poin dalam pertandingan jika ingin menjaga kans sebagai juara musim ini. Dua kekalahan terakhir di Liga Primer Inggris membuat Arsenal turun ke peringkat ketiga dengan selisih tiga poin dari Spurs dan enam poin dari Leicester City.

“Sangat sulit untuk memprediksi apa yang akan terjadi besok. Mungkin ini adalah satu-satunya derby London Utara sejak saya berada di sini dengan perburuan gelar sebagai taruhannya,” ungkap Wenger pada wartawan saat konferensi pers.

Menurut Wenger, Memenangkan bukanlah perkara yang mudah baginya

“Ini adalah laga besar, laga yang penting. Kami ingin menang. Ini adalah keharusan, ya, tetapi hasilnya sangat sulit diprediksi. Bahkan ahli matematikan paling ahli tidak bisa memastikannya.”tuturnya juga.

“Kami luar biasa konsisten dalam beberapa tahun terakhir, lebih daripada siapapun. Itulah penjelasan satu-satunya dan kami ingin melakukannya lagi (finis di atas Spurs). Anda tentu menginginkan rivalitas kompetitif yang adil bukan.”tambah pelatih asal Perancis itu.

“Saya percaya diri. Tentu saja ini sangat menentukan, tetapi apa yang paling penting adalah terus berlari di lapangan. Penampilan yang tepat akan menghasilkan hasil yang tepat pula,” lanjut Arsene Wenger dikutip dari goal

Patut untuk disaksikan siapakah yang akan memenangkan pertandingan tersebut, akankah Arsenal mampu menyudahi kekalahan yang mereka alami di dua laga sebelumnya, ataukah malah terperosot lagi.

Pemain Ini Bahagia Setelah Pergi Dari MU