Home Uncategorized Berita Terbaru : Tinggalkan MU Adalah Keputusan Yang Tepat Bagi Jonny Evans

Berita Terbaru : Tinggalkan MU Adalah Keputusan Yang Tepat Bagi Jonny Evans

596
Jonny Evans
Jonny Evans

Berbol.co.id – Pada umumnya seorang pemain yang hanya menjadi pemain cadangan pastinya akan merasakan bosan dan ingin sekali untuk bermain dalam tim inti. Namun jika tak bisa juga menembus skuad utama, pindah klub adalah jalan keluar bagi para pemain yang mengalami hal tersebut demi mendapat kepercayaan di klub barunya.

Hal yang sama juga dirasakan oleh bek West Bromwich Albion yakni Jonny Evans mengakui jika dirinya sama sekali tidak menyesal harus hengkang dari Manchester United, Keputusan yang diambilnya adalah tepat bagi pemain kelahiraan 3 januari 1988.

Alasan yang tepat untuk menjawab pertanyaan mengapa ia pindah klub adalah karena jarang mendapat kepercayaan untuk bermain sejak awal laga dan hal itu membuat diriny sudah tidak betah lagi .

Di West Brom sendiri, Evans mendapatkan tempat untuk bermain sebagai starter disetiap pertandingan.

“Saya harus katakan, saya benar-benar menikmati semua yang telah terjadi. Ketika Anda tidak masuk dalam tim inti dan tidak bermain reguler, selalu ada pertanyaan dalam diri anda ‘Kapan saya akan bermain lagi’,” tutur Evans.

Pemain sepakbola siapapun pasti akan merasa tak betah jika hanya menjadi seorang pemain cadangan.

“Saya menikmati perasaan ini – para pemain terus membicarakannya. Sabtu akan segera tiba dan kami akan kembali bermain. Saya senang di Manchester United, namun datang satu titik di mana saya harus membuat keputusan. Saya ingin bermain, menunjukkan apa yang saya bisa.”tambah pria berusia 28 tahun itu.

Evans tentu memiliki rasa jenuh jika dirinya tak kunjung dipasang sebagai pemain utama.

“Saya punya sebuah ambisi yang besar untuk menjadi bek tengah terbaik dan saya ingin membuktikan pada semua orang bahwa saya adalah pemain yang bagus dan bisa mengakhiri karir tanpa rasa penyesalan sama sekali.”tandasnya

Besok malam Jonny Evans akan bertarung dengan mantan klubnya Manchester United dalam lanjutan Liga Premier Inggris musim ini.

Baca Juga : Arsenal Tak Boleh Kalah Lagi Jika Ingin Menjaga Asa Juara