Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Terbaru : Jarang Dipasang, Pemain Ini Ingin Tinggalkan Barca

Berita Terbaru : Jarang Dipasang, Pemain Ini Ingin Tinggalkan Barca

717
Marc Bartra
Marc Bartra

Berbol.co.id – Kabar terbaru berhembus dari Camp Nou markas Barcelona, Salah satu bek mereka dalam waktu dekat akan mencari klub baru.

Banyak media mengatakan jika Marc Bartra sudah tidak betah lagi berada di Barcelona karena jarang mendapatkan tempat untuk bermain.

Bosan pun dirasakan oleh Bartra karena kerap duduk dibangku cadangan karena kalah bersaing dengan seniornya yaitu Gerard Pique dan Javier Mascherano, Luis Enrique memang sangat jarang menurunkan pemain berumur 25 tahun itu dalam starting eleven.

Agen Bartra mengungkapkan jika kliennya bisa saja hengkang dari Blaugrana karena hal tersebut.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan Bartra, namun saya tahu Marc adalah sosok yang amat ambisius dan tengah berada di dalam situasi yang sama sekali tidak begitu ia sukai,” tutur Diaz pada Cope.

“Hal seperti itu sudah amat jelas akan terjadi. Sebagai pesepakbola, saya rasa yang terbaik baginya adalah untuk membalikkan keadaan. Jika ini terus saja berlanjut, wajar bagi sang pemain untuk pergi dari klub.”kata sang agen.

“Marc bermain lebih sedikit timbang tahun lalu. Ketika anda bermain lebih sering, Anda bisa merasakan adanya kelegaan. Namun di tahun pertama anda bermain di 18 laga, tahun kedua 25, tahun ketiga 28, dan tahun keempat 15, wajar jika anda terus memikirkan hal ini.”pungkas Diaz.

Baca Juga : Bellerin Sebut Arteta Akan Jadi Manajer Yang Hebat