Home Berita Liga Inggris Terbaru Chelsea Berita Terbaru : Ritual Unik Chelsea Bisa Bawa Keberuntungan

Berita Terbaru : Ritual Unik Chelsea Bisa Bawa Keberuntungan

955
Chelsea
Chelsea

Berbol.co.idChelsea FC ternyata memiliki sebuah ritual khusus sebelum pertandingan, Mereka percaya bahwa ritual yang mereka lakukan bisa membawa keberuntungan untuk tim.

Dibalik kekompakan yang diperlihatkan para pemain The Blues diatas lapangan, ada hal yang bisa dibilang unik dari kebiasaan yang sering mereka lakukan.

John Terry mempaparkan sebuah ritual unik yang telah menjadi sebuah tradisi dalam timnya. Dirinya dan rekan-rekannya terbiasa untuk menggunakan toilet yang sama secara bergantian hingga membuat sebuah antrean yang cukup panjang, mereka percaya jika hal tersebut bisa membuat mereka memenangkan pertandingan.

Terry Sendiri menguluarkan sebuah statemen yang unik tentang dirinya sendiri, “Saya adalah orang yang amat percaya tahyul, dan bagi saya, jika kami memenangkan pertandingan, hal tersebut akan membuat saya semakin yakin.”Terry mengakui hal tersebut.

“Musim lalu, seperti yang bisa anda bayangkan, tradisi tersebut semakin menjadi-jadi.”tutur pemain berusia 35 tahun tersebut.

“Saya dan Frank (Lampard) memulainya sejak lama, di ruang ganti Chelsea kami punya tiga toilet dan saya dan Lamps hanya menggunakan salah satunya. Kami menang, dan bagi saya, itu yang jadi salah satu penyebabnya. Pekan berikutnya, saya, Lamps, dan Ash ikut antri di toilet yang sama. Berikutnya, pemain yang antri semakin banyak. Dan kini pemain seperti Cesc Fabregas dan Cesar Azpilicueta juga ikut melakukannya.”Ungkap Terry

Ritual menggunakan toilet yang sama secara bergantian ternyata sudah dilakukan sejak lama.

“Beberapa bulan silam, seorang sekretaris klub mengatakan pada saya: ‘Kita mendapat protes dari FA karena selalu terlambat masuk lapangan’. Saya tak sampai hati memberitahukan dia bahwa itu terjadi karena kami antri di toilet.”Pungkasnya.

Apakah ritual tersebut akan dilakukan malam hari ini saat berhadapan dengan Stoke City.

Baca Juga : Meski Tampil Buruk, Real Madrid Tak Mungkin Jual Pemain Ini