Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Terbaru : Kalahkan Eibar, Barcelona Kokoh Di Puncak Klasemen

Berita Terbaru : Kalahkan Eibar, Barcelona Kokoh Di Puncak Klasemen

565
Barcelona
Barcelona

Berbol.co.id – Kemenangan kembali diraih oleh penguasa La Liga saat ini Barcelona yang sukses menghantam klub papan tengah Eibar pada malam kemarin.

Barcelona dengan mudah mengalahkan sang lawan meski sekalipun bertanding bukan di kandang sendiri. Dalam laga tersebut sang bintang mereka Lionel Messi mencetak dua gol, dua gol sisanya dicetak masing-masing oleh Munir El Haddadi dan Luis Suarez.

Seperti biasa, tim Catalan selalu bermain menyerang sejak awal laga dan peluang yang berbuah menjadi gol terjadi pada menit ke-8 oleh penyerang muda  mereka Munir El Haddadi dan Barca pun memimpin 0-1. Menjelang babak pertama berakhir Messi menggandakan keunggulan menjadi 0-2 pada menit ke-41, dan skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Usai wasit membunyikan peluit tanda babak kedua dimulai, Serangan yang dilakukan oleh Messi dan kawan-kawan sama sekali tidak mengendur melainkan semakin meningkatkan intensitas penyerangan mereka. Pada menit 75, Barca mendapat hadiah penalti dan tidak disia-siakan oleh Messi yang bertugas sebagai algojo membawa El Barca semakin menjauh 0-3.

Gol penutup dari Barcelona dilesakkan oleh striker mereka asal Uruguay yakni Luis Suarez yang berhasil melakukan aksinya di kotak penalti dan langsung menembak hingga masuk deras ke gawang Eibar, Gol dari Suarez bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Hasil ini membawa Barcelona semakin jauh meninggalkan Atletico Madrid dan Real Madrid yang bertengger diposisi kedua dan tiga klasemen sementara.

Baca Juga :  Ritual Unik Chelsea Bisa Bawa Keberuntungan