Home Berita Liga Spanyol Terbaru Real Madrid Berita Terbaru : Real Madrid Tak Mungkin Jual Pemain Ini Dalam Waktu...

Berita Terbaru : Real Madrid Tak Mungkin Jual Pemain Ini Dalam Waktu Dekat

1913
James Rodriguez
James Rodriguez

Berbol.co.id – Sebuah kerugian besar jika sebuah klub membeli seorang pemain dengan harga yang bisa dibilang fantastis mahal namun pemain tersebut tak mampu memberikan kontribusi yang besar.

Dan pemain Real Madrid asal Kolombia yakni James Rodriguez dinilai belum menunjukkan kontribusi yang besar untuk tim di musim ini, Hal ini membuat pihak manejemen klub asal Ibukota Spanyol tersebut kecewa dengan penampilan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Dibeli dengan harga sekitar 1,2 triliun rupiah dari AS Monaco, Di musim pertamanya James mampu menunjukkan kelasnya dengan tampil gemilang. Tapi di musim ini, Penampilannya seperti kehilangan kemampuannya.

Namun seorang jurnalis dari negara James Rodriguez yakni  Kolombia yang bernama Jorge Hernan Palaez menyebut jika sang pemain tidak mungkin dilepas Los Blancos.

“Yang membuat kami semua disini khawatir adalah karena ia adalah pemain andalan negara kami. Kita sudah melihat ia tidak pernah bermain penuh bersama Zidane, ia tidak menunjukkan level fisik yang dibutuhkan selama 90 menit pertandingan,” tutur Pelaez pada Marca.

James jarang diturunkan oleh Zidane karena performa yang tidak memukau.

“Semua kabar mengenai permainannya yang buruk seolah terbukti, karena kita sudah pernah melihat ia bermain lebih bagus di tim nasional, di tahun pertamanya bersama Ancelotti, dan di klubnya yang sebelumnya. Meski kita semua tahu Madrid berpusat di Bale dan Ronaldo, kami percaya bahwa James bisa memberi lebih banyak karena ia bisa bermain lebih dari apa yang ia lakukan sekarang.”Tambahnya

Zidane lebih fokus kepada Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale saja untuk lini serang Madrid.

“Saya kira masalahnya ada di kolektivitas tim. Tidak ada banyak variasi yang terjadi di lini depan dan ini tidak hanya melukai James, namun juga pemain lain.”Katanya

“Jika opsinya adalah menjual sang pemain, maka itu memang mungkin akan terjadi. Namun ini akan menjadi pukulan di sisi finansial, karena mereka membayar 80 juta euro untuknya dan saya kira mereka akan kesulitan untuk menjualnya bahkan dengan setengah harga tersebut.”Tandasnya

Menurutnya, Real Madrid tidak mungkin menjual James Rodriguez dalam waktu dekat.

Baca Juga : Welbeck Siap Pertajam Lini Serang The Gunners