Home Berita Liga Serie A Italia Terbaru AC Milan Berita Terbaru : Kaka Tak Bisa Move On Dari AC Milan

Berita Terbaru : Kaka Tak Bisa Move On Dari AC Milan

2853
Ricardo Kaka AC Milan
Ricardo Kaka AC Milan

Berbol.co.id – Dalam perjalanan setiap pemain sepakbola, pastinya sang pemain memiliki sebuah kesan yang mendalam baik dari sebuah pertandingan atau klub yang pernah dibelanya.

Hal yang sama terjadi juga pada Ricardo Kaka yang memiliki kesan mendalam dengan mantan klubnya. Meski tidak lagi bermain di AC Milan, namun Kaka mengakui jika dirinya sulit untuk melupakan klub asal Itali tersebut.

Di AC Milan Kaka berhasil bersinar dan selalu tampil gemilang. Saat berseragam Merah-Hitam, Pemain kelahiran 22 April 1982 itu sukses menyabet penghargaan bergengsi pemain terbaik dunia atau Ballon d’Or, dirinya mengalahkan Cristiano Ronaldo diposisi kedua.

Kaka pun berkomentar tentang masa-masa kejayaannya bersama AC Milan, Menurutnya i Rossoneri  adalah klub yang tak akan pernah Ia lupakan.

“Milan akan selalu berada di hati saya entah sampai kapanpun itu. Saya punya ikatan kuat dengan klub dan para tifosi-nya. Itu sesuatu yang fantastis dan saya ingin menjaganya hingga akhir hayat saya,”kata Kaka.

Striker asal Brasil itu tak pernah menyesal dan bahkan dirinya bangga pernah menjadi bagian dari klub Serie A Italia tersebut.

“Semua pendukung Rossoneri pasti ingin melihat klub kesayangannya jadi yang pertama di Serie A dan sukses di Liga Champions. Itu sudah sangat wajar,”tambahnya

Pemain berusia 33 tahun tersebut mangakui jika AC Milan adalah tim terbaik yang pernah ia bela selama perjalanan kariernya.

“Saya rasa, kami perlu sedikit bersabar lagi. Saya harap itu terwujud sesegera mungkin. Kami juga perlu berterima kasih kepada presiden (Silvio Berlusconi), karena berkat dialah Milan bisa jadi klub besar seperti sekarang,” pungkasnya

Bisa disimpulkan jika Kaka tidak bisa Move On dari AC Milan

Baca Juga : Real Madrid Tak Mungkin Jual Pemain Ini Dalam Waktu Dekat