Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita Terbaru : Inilah Mimpi Anthony Martial Yang Sudah Tergapai

Berita Terbaru : Inilah Mimpi Anthony Martial Yang Sudah Tergapai

626
Anthony Martial
Anthony Martial

Berbol.co.id – Seorang pemain sepakbola pastinya memiliki sebuah mimpi saat mengawali kariernya dan berharap agar tujuannya bisa tergapai.

Anthony Martial memiliki sebuah mimpi yang telah ia gapai saat ini yaitu dengan memperkuat Manchester United sejak awal musim ini.

Menjadi bagian dari klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut adalah mimpi sekaligus cita-cita yang didambakan oleh Martial sejak dirinya masih kecil.

Wakil presiden AS Monaco yakni Vadim Vasilyev mengungkapkan tentang kebenaran hal tersebut. Katanya sebelum hijrah menuju MU, Martial sempat menemuinya untuk membicarakan kesepakatan kepindahannya.

“Apakah saya memiliki keraguan untuk melepas Martial? Ya, karena saya bisa membayangkan bahwa musim 2015/16 ini akan menjadi miliknya (Anthony Martial),” demikian Vasilyev kepada JDD.

Keraguan sempat dirasakan oleh Vasilyev saat akan melepas Martial ke kota Manchester saat itu.

“Itulah mengapa ia memilih untuk memperpanjang kontraknya pada bulan Juli. Perihal transfer sebenarnya tidak begitu diharapkan, tidak yang satu itu.”tambahnya.

“Waktu itu datang tawaran besar, namun waktu itu Anthony juga mengatakan, ‘Tuan Vasilyev, ini adalah impian saya’.”ungkap wakil prsiden AS Monaco tersebut.

“Jika kami membunuh impiannya, kita bisa kehilangan anak itu untuk beberapa bulan. Dia lalu mengirimkan jersey bertandatangan (United) pertamanya dan berterima kasih karena telah memberikan kesempatan ini.”Pungkasnya.

Baca Juga : Alan Smith Sebut Coquelin Melakukan Pelanggaran Yang Percuma